Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Tersiksa Karnamu - Elsa Pitaloka


Lirik Lagu Tersiksa Karnamu Dilengkapi Chord Dasar

Oleh: Elsa Pitaloka


Jauh tidak terlihat
Dekat tidak tersentuh
Haruskah ku memohon
Bersujud di kaki mu

Manis kata pujangga
Pahit yang aku rasa
Begitulah cintamu
Padaku yang tersiksa
Jiwaku yang merana

Indahnya dunia
Tak seindah hatiku
Haruskah aku menangis
Merenungi nasib ini




Bagaimanakah hidupku ini
Penuh dengan derita sedih
Sampai kapan kah aku begini
Tersiksa karnamu kasih

Menangispun tiada arti
Sedikitpun kau tak peduli
Ingin rasanya berlalu pergi
Dari dirimu oh kasih

Title: Tersiksa Karnamu
Artist: Elsa Pitaloka
Songwriter: Iwan MS
Release  : 2022


Kunci Gitar Tersiksa Karnamu - Elsa Pitaloka

Intro : Am Dm G Am -G
        F G Am..

     Am
jauh tidak terlihat..
      C
dekat tidak tersentuh..
     G
haruskah ku memohon..
     G          Am  E
bersujud di kakimu..

      Am
manis kata pujangga..
      C
pahit yang aku rasa..
    G
begitulah cintamu..
    G             Am
padaku yang tersiksa..
    G           Am
jiwaku yang merana..

C         G    -Em
 indahnya dunia
F            C
 tak seindah hatiku..
Dm            Am      -G
 haruskah aku menangis..
  F              E
merenungi nasib ini..

Reff :
   Am              Dm
 bagaimanakah hidupku ini..
 G                Am
 penuh dengan derita sedih..
    F                Dm
 sampai kapankah aku begini..
    F             E
 tersiksa karnamu kasih..

 Am              Dm
 menangis pun tiada arti..
 G                  Am
 sedikitpun kau tak peduli..
  F                 Dm
 ingin rasanya berlalu pergi..
   F            E
 dari dirimu oh kasih..

Musik : Am F G C -E
        Am Dm E Am

      Am
manis kata pujangga..
      C
pahit yang aku rasa..
    G
begitulah cintamu..
    G             Am
padaku yang tersiksa..
    G           Am
jiwaku yang merana..

C         G    -Em
 indahnya dunia
F            C
 tak seindah hatiku..
Dm            Am      -G
 haruskah aku menangis..
  F              E
merenungi nasib ini..

Reff :
   Am              Dm
 bagaimanakah hidupku ini..
 G                Am
 penuh dengan derita sedih..
    F                Dm
 sampai kapankah aku begini..
    F             E
 tersiksa karnamu kasih..

 Am              Dm
 menangis pun tiada arti..

 G                  Am
 sedikitpun kau tak peduli..
  F                 Dm
 ingin rasanya berlalu pergi..
   F            E
 dari dirimu oh kasih..

Outro : Am F C G -E/G#
        Am