Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Siapa Jodohku - Ratu Aulia

Lirik & Chord Lagu "Siapa Jodohku"


Hari, hari yang ku lewati
Selalu saja sendiri
Tanpa kekasih hati

Oh Tuhan
Tolonglah diriku
Aku hanya ingin tau
Hadirkan dia di mimpiku

Ku tau kau telah mempersiapkan
Seorang yang untuk temani aku
Dan ku tau jodoh takkan keman
Tapi sungguh aku penasaran

Reff

Aku masih menunggu
Sampai kapan ku terus menunggu ?
Siapa jodohku ?
Yang akan mempersuntingku

Oh Tuhan
Dekatkan aku
Dengan dia jodoh pilihanmu
Tak perlu sempurna
Asalkan bisa bahagia



Artist   : RATU AULIA
Title    : SIAPA JODOHKU 
Pencipta : TRI SUAKA
Release  : 2022


Kunci Gitar Ratu Aulia - Siapa Jodohku Chord

(Intro) C Am Dm G
        Em Am Dm-Em-F-Am-G

  C      G/B            Am
hari.. hari yang ku lewati..
   G             F
selalu saja sendiri..
   C              G
tanpa.. kekasih hati..

     C       G/B         Am
oh Tuhan.. tolonglah diriku..
 G                F
aku hanya ingin tau..
     C               G
hadirkan dia di mimpiku..

     F                 C
ku tau kau telah mempersiapkan
  F                       C
seorang yang untuk temani aku..
       F                C   Am
dan ku tau jodoh takkan kemana..
     Dm                G
tapi sungguh aku penasaran..

(Chorus)
 C          Am
aku masih menunggu..
         Dm             G
sampai kapan.. ku terus menunggu ?
  Em       Am
siapa jodohku.. ?
      Dm        G
yang akan mempersuntingku

     C              Am
oh Tuhan.. dekatkan aku
         Dm          G
dengan dia.. jodoh pilihanmu..
    Em          Am
tak perlu sempurna..
    Dm         G  (C)
asalkan bisa bahagia..

(Int.) C Am F G
       C Am Dm G..

     F                 C
ku tau kau telah mempersiapkan
  F                       C
seorang yang untuk temani aku..
       F                C   Am
dan ku tau jodoh takkan kemana..
     Dm                G
tapi sungguh aku penasaran..

(Chorus)
 C          Am
aku masih menunggu..
         Dm             G
sampai kapan.. ku terus menunggu ?
  Em       Am
siapa jodohku.. ?
      Dm        G
yang akan mempersuntingku

     C              Am
oh Tuhan.. dekatkan aku
         Dm          G
dengan dia.. jodoh pilihanmu..
    Em          Am
tak perlu sempurna..
    Dm         G  (C)
asalkan bisa bahagia..

 C          Am
aku masih menunggu..
         Dm             G
sampai kapan.. ku terus menunggu ?
  Em       Am
siapa jodohku.. ?
      Dm        G
yang akan mempersuntingku

     C              Am
oh Tuhan.. dekatkan aku
         Dm          G
dengan dia.. jodoh pilihanmu..
    Em          Am
tak perlu sempurna..
    Dm         G  (C)
asalkan bisa bahagia..

 C          Am
aku masih menunggu..
         Dm             G
sampai kapan.. ku terus menunggu ?
  Em       Am
siapa jodohku.. ?
      Dm        G
yang akan mempersuntingku

     C              Am
oh Tuhan.. dekatkan aku
         Dm          G
dengan dia.. jodoh pilihanmu..
    Em          Am
tak perlu sempurna..
    Dm         G  (C)
asalkan bisa bahagia..

(Outro) C Am F G
        C Am Dm G..