Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Jodoh - Ressa & Adzando

Lirik & Chord Lagu "Jodoh"


Cinta itu sebuah anugrah
Lahir dari hati yang putih
Malaikat selalu mengaminkan
Setiap niat yang tulus...

Cinta itu tanpa bersyarat
Tak memandang apapun jua
Apa yang diberi oleh-Nya
Itulah yang terbaik

Andai aku bisa tahu
Siapa cintaku, nanti yang diberi
Mampukah hati menerima takdir
Cinta...

Andai kata butuh hati
Berserah saja pada ketetapan-Nya
Yakin aku yakin
Jodohku pasti bertemu

[Instrumental]



Cinta itu tanpa bersyarat
Tak memandang apapun jua
Apa yang diberi oleh-Nya
Itulah yang terbaik.. -----

Andai aku bisa tahu
Siapa cintaku, nanti yang diberi
Mampukah hati menerima takdir
Cinta...

Andai kata butuh hati
Berserah saja pada ketetapan-Nya
Yakin aku yakin
Jodohku pasti bertemu

Andai kata butuh hati
Berserah saja pada ketetapa-Nya
Yakin aku yakin
Jodohku pasti bertemu

SONG : Jodoh
COMPOSED : Melly Goeslaw
PUBLISHING : Aquarius Pustaka Musik
MUSIC PRODUCER : Anto Hoed 
MUSIC VIDEO DIRECTOR : Hedy Suryawan
MUA : Slam Wiyono
Hijab Stylist : Mayrari Arty
Dress Ressa by KHANAAN
Release  : 2022


Kunci Gitar Ressa & Adzando - Jodoh Chord

Intro : Am Dm E Am..
        Dm B E

Am                Dm
 cinta itu sebuah anugerah..
G                C
 lahir dari hati yang putih..
F                    Dm
 malaikat selalu mengaminkan..
B                   E
 setiap niat yang tulus..

Am               Dm
 cinta itu tanpa bersyarat..
G                 C
 tak memandang apapun jua..
F                Dm
 apa yang diberi oleh-Nya..
B               E   Am A
 itulah yang terbaik..

Reff :
   Dm             G
 andai aku bisa tahu
            C                 F
 siapa cintaku nanti yang diberi
            B              E
 mampukah hati menerima takdir..
    Am A
 cinta..

   Dm                   G
 andaikan tak kunjung hadir
               C              F
 berserah saja pada ketetapan-Nya
             B              E
 yakin aku yakin jodohku pasti..
      Am
 bertemu..

Musik : Fm Bb C# G#
        Fm C# Dm B E

Am               Dm
 cinta itu tanpa bersyarat..
G                 C
 tak memandang apapun jua..
F                Dm
 apa yang diberi oleh-Nya..
B               E   Am A
 itulah yang terbaik..

Reff :
   Dm             G
 andai aku bisa tahu
            C                 F
 siapa cintaku nanti yang diberi
            B              E
 mampukah hati menerima takdir..
    Am A
 cinta..

   Dm                   G
 andaikan tak kunjung hadir
               C              F
 berserah saja pada ketetapan-Nya
             B              E
 yakin aku yakin jodohku pasti..
      Am A
 bertemu..

   Dm                   G
 andaikan tak kunjung hadir
               C              F
 berserah saja pada ketetapan-Nya
             B              E
 yakin aku yakin jodohku pasti..
      Am
 bertemu..

Outro : Dm E Am..
        Dm B E Am