Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Ampunkan Aku - Valdy Nyonk

Ampunkan Aku - Valdy Nyonk

Lirik Lagu "Ampunkan Aku" (Lagu Religi)


Ampunkanlah Aku
yang selalu mengabaikan perintah-perintahMu
Aku hanyalah manusia
yang selalu khilaf dengan semua dosa-dosa

Ya Allah Ya Rabbi
Kubersujud padaMu
memohon ampun atas
semua dosa-dosaku

Aku hanyalah manusia
yang selalu khilaf dengan semua dosa-dosa




Ya Allah Ya Rabbi
kubersujud padaMu
memohon ampun atas
semua dosa-dosaku

Ya Allah Ya Rabbi
terimalah taubatku
tunjukkan aku jalan
menuju surgaMu

Ya Allah Ya Rabbi
Kubersujud padaMu
memohon ampun atas
semua dosa-dosaku

Ya Allah Ya Rabbi
terimalah taubatku
tunjukkan aku jalan
menuju surgaMu

Tunjukkan aku jalan
menuju surgaMu

Vocal     : Valdy Nyonk
Song      : Tegar CS
Arranger  : Fuad Semar Pro
Production: Gajah Mada Record’s Production Team
Rilis     : 2022


Kunci Gitar Lagu / chord Ampunkan Aku - Valdy Nyonk

Intro : Am E..

Am          Dm
ampunkanlah aku..
     G
yang selalu mengabaikan
  C              E
perintah-perintahMu..

 Am              Dm
aku hanyalah manusia..
     G
yang selalu khilaf dengan
  C        E
semua dosa-dosa..

Reff :
      Am          Dm
 Ya Allah.. Ya Rabbi..
      G         C
 Kubersujud padaMu..
     F         Dm
 memohon ampun atas..
     F        E
 semua dosa-dosaku..

 Am              Dm
aku hanyalah manusia..
     G
yang selalu khilaf dengan
  C        E
semua dosa-dosa.. hooo..

Reff :
      Am          Dm
 Ya Allah.. Ya Rabbi..
      G         C
 Kubersujud padaMu..
     F         Dm
 memohon ampun atas..
     F        E
 semua dosa-dosaku..

      Am          Dm
 Ya Allah.. Ya Rabbi..
     G           C
 terimalah taubatku..
       F       Dm
 tunjukkan aku jalan..
     F     E
 menuju surgaMu..

Musik : F C Dm E..

Reff :
      Am          Dm
 Ya Allah.. Ya Rabbi..
      G         C
 Kubersujud padaMu..
     F         Dm
 memohon ampun atas..
     F        E
 semua dosa-dosaku..

      Am          Dm
 Ya Allah.. Ya Rabbi..
     G           C
 terimalah taubatku..
       F       Dm
 tunjukkan aku jalan..
     F     E
 menuju surgaMu..
       F       Dm
 tunjukkan aku jalan..
     F     E    Am
 menuju surgaMu..