Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Tiada Guna Menyesal - Andra Respati


Tiada Guna Menyesal adalah lagu yang dinyanyikan oleh Andra Respati.


Berikut lirik, chord dan video klipnya

Tiada guna engkau menyesal
Datang merayu rayu hatiku
Tak mudah ku percaya padamu
Hatiku sudah terlanjur beku

Sewaktu aku menyayangimu
Tapi kau slalu mengabaikanku
Mungkin tak ada artinya aku
Mengapa kubertahan untukmu
Mungkin tak ada artinya aku
Mengapa kubertahan untukmu

Lihat Juga: Kumpulan Lirik Lagu dari Andra Respati

Kini aku sudah memilih cinta yang lain
Yang kan menjadi pendamping dalam hidupku
Kini engkau harus mengerti keadaanku
Karna aku sudah melupakanmu

Sudah ya sudahlah
Kau ikhlaskan diriku pergi
Sudah ya sudahlah
Masa lalu takkan terulang lagi




Sewaktu aku menyayangimu
Tapi kau slalu mengabaikanku
Mungkin tak ada artinya aku
Mengapa kubertahan untukmu
Mungkin tak ada artinya aku
Mengapa kubertahan untukmu

Kini aku sudah memilih cinta yang lain
Yang kan menjadi pendamping dalam hidupku
Kini engkau harus mengerti keadaanku
Karna aku sudah melupakanmu

Sudah ya sudahlah
Kau ikhlaskan diriku pergi
Sudah ya sudahlah
Masa lalu takkan terulang lagi

Title: Tiada Guna Menyesal
Artist: Andra Respati
Songwriter: Andra Respati
Arr : Romenia Studio
Video Maker : MVSC
Post Production: Andra Respati Management
Release  : 2022





Yuk dukung musisi dunia dan musisi tanah air kita dengan membeli kaset vcd mereka atau membeli lagunya secara digital (jika tersedia) melalui website penjualan lagu seperti iTunes, Spotify, Deezer dan media pembelian lagu online lainnya.