Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Salah - Rizky Febian


Salah adalah lagu yang dinyanyikan oleh Rizky Febian. Lagu "Salah" merupakan salah satu single di Album "Masterpiece Melly Goeslaw" yang akan segera rilis dan diedarkan di outlet resto cepat saji terkemuka KFC.

Lagu ini juga terdapat pada Album berjudul "From Dawn to Beyond" yang dirilis pada 2001 dan album "Potret II" yang dirilis pada 1997 karya Grup Musik Potret. (Lihat: Lirik & Chord Lagu Salah Oleh Melly Goeslaw).

Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang mengira kekasihnya itu setia kepadanya, namun ternyata sang kekasih itu justru mendua. Karakter vokal yang khas dan aransemen musik yang baru membuat lagu ini jadi pengobat rindu untuk fans dan pecinta musik Indonesia khususnya.

Rizky Febian berharap "Salah" mendapat sambutan positif di dunia musik dan bisa menjadi sebuah langkah besar baginya untuk tetap berkarya di tengah semaraknya industri musik tanah air.

Lirik Lagu Salah By Rizky Febian:

Selama ini kau masih merasa
Aku selalu menantimu
Dua minggu kau tak menghampiri
Karena kau dengan yang lain

Ibanya hatiku sayang
Karena pikiranmu salah selama ini
Setiap kau tak datang sayang
Padahal aku tak pernah ada di rumah

Lihat Juga: Kumpulan Lirik Lagu Dan Chord Dari Rizky Febian

Selalu ku bilang
Aku tak sebaik kau pikir
Tak pernah ku nantikan kamu

Ku cinta kamu
Bukan berarti ku tak mendua
Sayang kau nilai aku salah

Selama ini ku pun mendua
Tapi kau tak tahu sayang

Ibanya hatiku sayang
Karena pikiranmu salah selama ini
Setiap kau tak datang sayang
Padahal aku tak pernah ada di rumah




Selalu ku bilang
Aku tak sebaik kau pikir
Tak pernah ku nantikan kamu

Ku cinta kamu
Bukan berarti ku tak mendua
Sayang kau nilai aku salah

Tak pernah kunantikan dirimu
Ku cintamu, bukan berarti ku tak mendua
Setiap kau tak datang sayang

Tak pernah kunantikan dirimu
Ku cintamu, bukan berarti ku tak mendua
Setiap kau tak datang sayang
Aku tak ada di rumah

Artist by Rizky Febian 
Composed by Melly Goeslaw
Lyric by Melly Goeslaw
Music Produced and Arranged by Beraldy Dean
Co-Produced by Klency Lembono, Ryan Innocentio , Sinyo Drumboy
Release  : 2022


Kunci Gitar Lagu




Yuk dukung musisi dunia dan musisi tanah air kita dengan membeli kaset vcd mereka atau membeli lagunya secara digital (jika tersedia) melalui website penjualan lagu seperti iTunes, Spotify, Deezer dan media pembelian lagu online lainnya.