Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Miliki Aku Seutuhnya - Fauzana feat Chena

Lirik Lagu "Miliki Aku Seutuhnya" Fauzana feat Chena


Bunga ku jatuh dan berguguran
Lama tak kau sirami oh kasih
Kau diamkan aku hati ini pilu
Sampai kapanku mampu bertahan

Langit tak selamanya mendung
Terang pastikan datang
Ku harap kau mengerti aku
Hidup dan matiku hanya untukmu

Lihat Juga: Kumpulan Lirik Lagu Fauzana

Miliki aku seutuhnya
Sayangi aku sepenuhnya
Hapus kenangan dimasa lalumu
Ku terima kau apa adanya

Suci nya kasih dan sayang mu
Pengobat luka dihatiku
Masa depan ku hanya kamu
Bersamamu menuju hidup baru

Pegang tangan ku jangan kau lepaskan
Ku ingin selalu didekatmu
Berdua denganmu menjalin asmara
Saling berjanji untuk setia




Bunga ku jatuh Dan berguguran
Lama tak kau sirami oh kasih
Kau diamkan aku hati ini pilu
Langit tak selamanya mendung

Terang pastikan datang
Ku harap kau mengerti aku
Hidup dan matiku hanya untukmu
Miliki aku seutuhnya

Sayangi aku sepenuhnya
Hapus kenangan dimasa lalumu
Ku terima kau apa adanya
Suci nya kasih dan sayang mu

Pengobat luka dihatiku
Masa depan ku hanya kamu
Bersamamu menuju hidup baru
Pegang tangan ku jangan kau lepaskan

Ku ingin selalu didekatmu
Berdua denganmu menjalin asmara
Saling berjanji untuk setia

Vocal : Fauzana feat Chena 
Title : Miliki Aku Seutuhnya
Songwriter : Ajhay Pasma
Arr : Decky Ryan
Video : RTJ Family
©2022 SKY Musik Digital