Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Keliru - Yelse


Keliru adalah lagu yang dinyanyikan oleh Yelse.


Berikut lirik, chord dan video klipnya

Walau tak lama kita jalin asmara
Kau mampu menggetar kan jiwa
Saat kau nyatakan untuk hidup bersama
Diriku ini sungguh bahagia

Tampa ragu dan tak ku berfikir jauh
Aku menerima dirimu
Kusangka dirimu sangat mencintai ku
Ku kukira engkau memang jodoh ku

Lihat Juga: Kumpulan Lirik Lagu Dari Yelse

Tetapi sungguh keliru
Kumenilai dirimu
Slama ini ku tertipu
Oleh cinta palsumu

Reff:

Saat semua keinginanmu
Tlah kau dapat dariku
Kini kau tak lagi acuh
Kau sering menyakitiku

Kau dua kan aku
Khianati aku
Kejam nya dirimu
Padaku




Tampa ragu dan tak ku berfikir jauh
Aku menerima dirimu
Kusangka dirimu sangat mencintai ku
Ku kukira engkau memang jodoh ku

Tetapi sungguh keliru
Kumenilai dirimu
Slama ini ku tertipu
Oleh cinta palsumu

Reff:

Saat semua keinginanmu
Tlah kau dapat dariku
Kini kau tak lagi acuh
Kau sering menyakitiku

Kau dua kan aku
Khianati aku
Kejam nya dirimu
Padaku

Artist : Yelse 
Title :  Keliru 
Songwriter : Chairul
Arranger : Defi Ardi
Release  : 2022


Chord/Kunci Gitar Keliru - Yelse

Intro : Dm-Em F E F E
        F E Am E

      Am                    G
walau tak lama kita jalin asmara..
       Dm                Am
kau mampu menggetarkan jiwa..
  G                     F
saat kau nyatakan untuk hidup bersama
  G                  Am    E
diriku ini sungguh bahagia..

      Am                       G
tanpa ragu dan tak ku berfikir jauh..
    Dm           Am
aku menerima dirimu..
  G                    F
kusangka dirimu sangat mencintaiku
   G                    Am
ku kira engkau memang jodohku..

  G           C
tetapi sungguh keliru..
G             C
 ku menilai dirimu..
   G        C
slama ini ku tertipu..
Dm       F     E
 oleh cinta palsumu..

Reff :
   Am          G
 saat semua keinginanmu
      G           Am   E
 tlah kau dapat dariku..
   Am           G
 kini kau tak lagi acuh
     G             Am
 kau sering menyakitiku..

 F           E
  kau duakan aku..
 F         E
  khianati aku..
 F           E        Am   E
  kejamnya dirimu.. padaku..

Musik : Am G G Am
        F E F E
        F E Am E

      Am                       G
tanpa ragu dan tak ku berfikir jauh..
    Dm           Am
aku menerima dirimu..
  G                    F
kusangka dirimu sangat mencintaiku..
   G                    Am
ku kira engkau memang jodohku..

  G           C
tetapi sungguh keliru..
G             C
 ku menilai dirimu..
   G        C
slama ini ku tertipu..
Dm       F     E
 oleh cinta palsumu..

Reff :
   Am          G
 saat semua keinginanmu
      G           Am   E
 tlah kau dapat dariku..
   Am           G
 kini kau tak lagi acuh
     G             Am
 kau sering menyakitiku..

 F           E
  kau duakan aku..
 F         E
  khianati aku..
 F           E        Am   E
  kejamnya dirimu.. padaku..

Outro : Am G G Am
        F E F E
        F E Am E

Yuk dukung musisi dunia dan musisi tanah air kita dengan membeli kaset vcd mereka atau membeli lagunya secara digital (jika tersedia) melalui website penjualan lagu seperti iTunes, Spotify, Deezer dan media pembelian lagu online lainnya.