Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Terlalu Berharap - Rossa


Terlalu Berharap adalah lagu yang dinyanyikan oleh Rossa. Lagu ini adalah original soundtrack untuk film Love Knots yang diciptakan oleh Andmesh Kamaleng. Lagu ini bercerita tentang seseorang yang menantikan kepastian dari seseorang yang dia cintai yang sudah bersama untuk sekian lama tapi belum ada kejelasan.


Berikut lirik, chord dan video klipnya


Verse
Aku dan kamu
Sudah sejak lama bersama
Tak sedikit cerita yang tlah kita lalui

Sampai kapan aku harus terus bersabar
Menunggu kepastian tuk hubungan ini

Reff
Tak tau harus bagaimana
Ingin denganmu tapi sperti takada tujuan
Haruskan aku berhenti berharap
Karna ku tak bisa
Terlalu lama menunggu

Verse 2
Mungkin saja tlah kulewati ratusan mingguku
Besar harapku tuk bisa hidup slamanya denganmu

Reff
Tak tau harus bagaimana
Ingin denganmu tapi sperti takada tujuan
Haruskan aku berhenti berharap
Karna ku tak bisa
Terlalu lama menunggu

Mengapa sampai detik ini
Semuanya masih sama seperti kemarin
Ataukah memang harus ku sadari
Hanya aku saja yg terlalu berharap



Tittle : Terlalu Berharap
Composed & Lyric : Andmesh Kamaleng
Release  : 2022


Kunci Gitar Lagu Terlalu Berharap - Rossa

Intro : C..F G Am..
        F G C..

    C
aku dan kamu..
Bm            Am       G
 sudah sejak lama bersama..
-Em  F
 tak sedikit..
Dm                     G    -Am
 cerita yang tlah kita lalui..

-Bm C
sampai kapan..
Dm  -E           Am       G -Em
 aku harus terus bersabar..
  F          Dm  -C
menunggu.. kepastian..
      Bb        G
tuk hubungan ini..

Reff :
       C    -Em         F
 tak tau.. harus bagaimana..
       Dm
 ingin denganmu
                  G
 tapi seperti tak ada tujuan..
-F    E                  Am -G -F
 haruskah.. aku berhenti ber-ha-rap..
       C
 karna ku tak bisa..
    F         G     C
 terlalu lama menunggu..

    C
mungkin saja..
Bm        E        Am           G
 tlah kulewati ratusan mingguku..
 -Em    F
besar harapku..
Dm                   G
 tuk bisa hidup slamanya..
      G -Am
denganmu..

Reff :
-Bm  C      -Em         F
 tak tau.. harus bagaimana..
       Dm
 ingin denganmu..
                  G
 tapi seperti tak ada tujuan..
-F    E                  Am -G -F
 haruskah.. aku berhenti ber-ha-rap..
       C
 karna ku tak bisa..
         G
 terlalu lama menunggu..
 
      C      -Em         F
 mengapa.. sampai detik ini..
   Dm                  G
 semuanya masih sama seperti kemarin..
-F    E                    Am-G -F
 ataukah.. memang harus ku sa-da-ri..
       F            G
 hanya aku saja.. hanya ku saja
                  (C)
 yang terlalu berharap..

       C      -Em         F
 (mengapa.. sampai detik ini..)
 -Em  Dm                G
 (semuanya masih sama seperti kemarin..)
-F    E                    Am-G -F
 ataukah.. memang harus ku sa-da-ri..
          C
 hanyalah aku saja..
 F                 Am  Em
 yang terlalu berharap..
        Dm
 karena ku tak bisa..
    G               C
 terlalu lama menunggu..

Yuk dukung musisi dunia dan musisi tanah air kita dengan membeli kaset vcd mereka atau membeli lagunya secara digital (jika tersedia) melalui website penjualan lagu seperti iTunes, Spotify, Deezer dan media pembelian lagu online lainnya.