Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Rela Mati Demimu - Andra Respati


Rela Mati Demimu adalah lagu slow rock yang dinyanyikan oleh Andra Respati.


Berikut lirik, chord dan video klipnya

Dulu kau aku perjuangkan
Kini diriku kau siakan
Kujaga janji kau ingkarkan
Ku selalu setia kau duakan

Coba kau ingat-ingat lagi
Atas semua perjuanganku
Demimu ku pun rela mati
Tapi tak pernah kau hargai

Sia-sia perjuangan ini
Aku bagai menabuh karam dilautan

Lihat Juga: Koleksi Lirik, chord lagu dari Andra Respati

Aku yang terlanjur sayang
tapi kini kau menghilang
Begitu rapuhnya aku tanpa dirimu
Masih adakah namaku
Di dalam ruang hatimu
Atau kah sudah kau hapus Kau ganti dengan yang baru
Atau kah sudah kau hapus
Kau ganti dengan yang baru




Coba kau ingat-ingat lagi
Atas semua perjuanganku
Demimu ku pun rela mati
Tapi tak pernah kau hargai

Sia-sia perjuangan ini
Aku bagai menaruh karam dilautan

Aku yang terlanjur sayang
tapi kini kau menghilang
Begitu rapuhnya aku tanpa dirimu
Masih adakah namaku
Di dalam ruang hatimu
Atau kah sudah kau hapus Kau ganti dengan yang baru
Atau kah sudah kau hapus
Kau ganti dengan yang baru

Writer(s): Andra Respati
Label    : Andra Respati Management
Release  : 2022


Chord Rela Mati Demimu - Andra Respati

Intro : F G -Em Am..
        F G Am..

Am                   Em
dulu kau aku perjuangkan..
G                  Am
kini diriku kau siakan..
Am                     Em
kujaga janji kau ingkarkan..
G                     Am
ku slalu setia kau duakan..

Int. Dm Am E Am

Am                     Em
coba kau ingat-ingat lagi..
G                    Am
atas semua perjuanganku..
Am                   Em
demimu ku pun rela mati..
G                    Am
tapi tak pernah hargai..

      Dm        Am
sia-sia.. perjuangan ini..
      E                      Am   E
aku bagai menabur garam di lautan..

Reff :
          Am
 aku yang terlanjur sayang
        Am
 tapi kini kau menghilang
        G                    Am   E
 begitu rapuhnya aku tanpa dirimu..

        Am
 masih adakah namaku
          Am
 di dalam ruang hatimu
         G
 ataukah sudah kau hapus
           Am
 kau ganti dengan yang baru
         G
 ataukah sudah kau hapus..
 E                        Am  E
  kau ganti dengan yang baru..

Musik : Am..G Am E
        Am..G Am G E Am..

Am                     Em
coba kau ingat-ingat lagi..
G                    Am
atas semua perjuanganku..
Am                   Em
demimu ku pun rela mati..
G                    Am
tapi tak pernah hargai..

      Dm        Am
sia-sia.. perjuangan ini..
      E                      Am   E
aku bagai menabur garam di lautan..

Reff :
          Am
 aku yang terlanjur sayang
        Am
 tapi kini kau menghilang
        G                    Am   E
 begitu rapuhnya aku tanpa dirimu..

        Am
 masih adakah namaku
          Am
 di dalam ruang hatimu
         G
 ataukah sudah kau hapus
           Am
 kau ganti dengan yang baru
         G
 ataukah sudah kau hapus..
 E                        Am  E
  kau ganti dengan yang baru..

Outro : Am..G Am E
        Am..G Am G E Am..

Yuk dukung musisi dunia dan musisi tanah air kita dengan membeli kaset vcd mereka atau membeli lagunya secara digital (jika tersedia) melalui website penjualan lagu seperti iTunes, Spotify, Deezer dan media pembelian lagu online lainnya.