Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Ingin Bertemu Lagi - Fatin


Ingin Bertemu Lagi adalah lagu yang dinyanyikan oleh Fatin.

Lihat Juga: Fatin Lirik, Lagu Dan Album


Berikut lirik, chord dan video klipnya

Inikah namanya jatuh cinta
Menanti dirimu terasa indah
Kuingin bertemu lagi merasa hadirmu disini

Semalam tadi aku bermimpi
Memimpikan diriku berada di dekatmu
Kau yang disana semoga baik-baik saja
Jika memang kau milikku
Kita pasti berjumpa lagi

Aku tak mengerti rasa ini
Melihat senyummu aku bahagia
Kuingin bertemu lagi
Merasa hadirmu disini

Semalam tadi aku bermimpi
Memimpikan diriku berada di dekatmu
Kau yang disana semoga baik-baik saja
Jika memang kau milikku
Kita pasti berjumpa lagi

Semalam tadi aku bermimpi
Memimpikan diriku berada di dekatmu
Kau yang disana semoga baik-baik saja
Jika memang kau milikku
Jika memang kau benar milikku
Jika memang kau milikku
Kita pasti berjumpa lagi




Semalam tadi aku bermimpi
Memimpikan diriku berada di dekatmu
Kau yang disana semoga baik-baik saja
Jika memang kau milikku
Jika memang kau benar milikku
Jika memang kau milikku
Kita pasti berjumpa lagi

Producer : Rian Ekky Pradipta
Artist : Fatin Shidqia
Tittle : Ingin Bertemu Lagi
Composed : Rian Ekky Pradipta
Lyric : Rian Ekky Pradipta & Fatin Shidqia Lubis
Music Arrangement, bass synth, keys, piano, synth, nylon, guitar : Nurul Damar Ramadhan
Mixed & Mastered : Anto Yohanes
Publisher : PT. Musica Publishing Indonesia
Label & Distribute : Sony Music Indonesia
Release  : 2022


Chord Ingin Bertemu Lagi - Fatin

Intro : C Am F G -E/G#
        Am Em F Fm..

C       F       G          C
 inikah namanya.. jatuh cinta..
Em       F        G        C
 menanti dirimu.. terasa indah..
Dm     G       C      Am
kuingin.. bertemu lagi..
    Dm         F  G  C
merasa hadirmu di..sini..

Reff :
         F   -Em
 semalam tadi..
 Dm  G      Em
     aku bermimpi..
 Am            Dm
  memimpikan diriku..
 G               Gm  C
  berada di dekatmu..

-Em         F   -Em
 kau yang disana..
 Dm  G      Em        A
   semoga baik-baik saja..
   Dm           -Em   F
 jika memang kau milikku..
      G          (C)
 kita pasti berjumpa lagi..

Musik : C Am Gm F-G

C        F        G       C
 aku tak mengerti.. rasa ini..
Em       F          E       Am
 melihat senyummu.. aku bahagia..
F     G         C      A
ku ingin.. bertemu lagi..
    Dm         Fm    C  F-G-C
merasa hadirmu di..sini..

Reff :
         F   -Em
 semalam tadi..
 Dm  G      Em
     aku bermimpi..
 Am            Dm
  memimpikan diriku..
 G               Gm  C
  berada di dekatmu..

            F   -Em
 kau yang disana..
 Dm  G      Em        A
   semoga baik-baik saja..
   Dm           -Em   F
 jika memang kau milikku..
      G          (Fm)
 kita pasti berjumpa lagi..

Musik : Fm..Em..Am Gm -C
        Bb..E..Am G Fm G

Reff :
  -Em    F   -Em
 semalam tadi..
 Dm  G      Em
     aku bermimpi..
 Am            Dm
  memimpikan diriku..
 G               Gm  C
  berada di dekatmu..

            F   -Em
 kau yang disana..
 Dm  G      Em        A
   semoga baik-baik saja..
   Dm                 G -F
 jika memang kau milikku..
   Em                       A-G-F-Em
 jika memang kau benar milikku..
   Dm           -Em   F
 jika memang kau milikku..
      G          (C)
 kita pasti berjumpa lagi..

Outro : C Am Bb F -G C

Yuk dukung musisi dunia dan musisi tanah air kita dengan membeli kaset vcd mereka atau membeli lagunya secara digital (jika tersedia) melalui website penjualan lagu seperti iTunes, Spotify, Deezer dan media pembelian lagu online lainnya.