Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Coba Tanya - Ipank


Coba Tanya adalah lagu yang dinyanyikan oleh Ipank.


Berikut lirik, chord dan video klipnya

Coba tanya tentang hubungan ini
Perasaan yang tak kunjung terbagi
Aku menunggumu, aku menantimu
Jawaban di relung hatimu

Ku bertahan dengan kenyataan
Terbelenggu dengan keadaan
Adakah bahagia, adakah rasa cinta
Hiduplah bersamaku

Bertahun terjalin persahabatan ini
Sekian lama aku memendam rasa
Ooouu... Memilikimu

[reff]

Seindah bulan purnama
Kilauan bintang menggoda
Tak akan ku terpesona
Rayuan cahaya asmara

Engkaulah mentari senja
Sejukkan hamparan dunia
Senyumanmu begitu indah
Jujur aku terpedaya
Ooo... aku tergila

[Musik]




Ku bertahan dengan kenyataan
Terbelenggu dengan keadaan
Adakah bahagia, adakah rasa cinta
Hiduplah bersamaku

Bertahun terjalin persahabatan ini
Sekian lama aku memendam rasa
Ooouu... Memilikimu

[reff]

Seindah bulan purnama
Kilauan bintang menggoda
Tak akan ku terpesona
Rayuan cahaya asmara

Engkaulah mentari senja
Sejukkan hamparan dunia
Senyumanmu begitu indah
Jujur aku terpedaya
Ooo... aku tergila

Writer(s): Ipank
Label    : Ipank Pro
Release  : 2022


Kunci Gitar Lagu Coba Tanya - Ipank

Intro : C G Am..
        Dm A Dm..
        F..Am..F..G.. 

       C        G              Am
coba tanya.. tentang hubungan ini..
      Dm        A                Dm
perasaan.. yang tak kunjung terbagi..
 F                Am
aku menunggumu.. aku menantimu..
    F        G          Am -G
jawaban.. di relung hatimu..

Int. F G..

        C       G           Am
ku bertahan.. dengan kenyataan..
         Dm     A         Dm
terbelenggu.. dengan keadaan..
 F                Am
adakah bahagia.. adakah rasa cinta..
     F     G      Am
hiduplah.. bersamaku..

     G                     Am
bertahun.. terjalin persahabatan ini..
       G               Am
sekian lama.. aku memendam rasa..
  F           E
untuk.. memilikimu..

Reff :
     Am
 seindah bulan purnama..
      F
 kilauan bintang menggoda..
      Dm
 tak akan ku terpesona..
     E
 rayuan cahaya asmara..

       Am
 engkaulah mentari senja..
      F
 sejukkan hamparan dunia..
      Dm
 senyumanmu begitu indah..
        E           Am
 jujur aku.. terpedaya..
     G               Am  F E
 uwooo oo.. aku tergila..

Musik : Am..F..Dm..E.. 
        Am..F..Dm..G.. 

        C       G           Am
ku bertahan.. dengan kenyataan..
         Dm     A         Dm
terbelenggu.. dengan keadaan..
 F                Am
adakah bahagia.. adakah rasa cinta..
     F     G      Am
hiduplah.. bersamaku..

     G                     Am
bertahun.. terjalin persahabatan ini..
       G               Am
sekian lama.. aku memendam rasa..
  F           E
untuk.. memilikimu..

Reff :
     Am
 seindah bulan purnama..
      F
 kilauan bintang menggoda..
      Dm
 tak akan ku terpesona..
     E
 rayuan cahaya asmara..

       Am
 engkaulah mentari senja..
      F
 sejukkan hamparan dunia..
      Dm
 senyumanmu begitu indah..
        E           Am
 jujur aku.. terpedaya..
     G               Am  F E
 uwooo oo.. aku tergila..

Outro : Am..F..Dm..E.. 
        Am..F..Dm..G.. 
        (fadeout)

Yuk dukung musisi dunia dan musisi tanah air kita dengan membeli kaset vcd mereka atau membeli lagunya secara digital (jika tersedia) melalui website penjualan lagu seperti iTunes, Spotify, Deezer dan media pembelian lagu online lainnya.