Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Bawalah Aku Bersamamu - Yelse Feat Febian


Bawalah Aku Bersamamu adalah lagu yang dinyanyikan oleh Yelse Feat Febian.


Berikut lirik, chord dan video klipnya

Kutahan Rindu Bukan Kusengaja
Bukan Niatku Melupakanmu
Namun Diriku Tak Mampu Berkata
Apakan Dayaku ini

Aku Disini Setia Selalu
Menanti Kehadiranmu
Dan tiada Kata lelah Untuk Diriku
Didalam Penantianku

Lihat: Kumpulan lirik dan lagu dari Yelse

Bertaruh Nyawa Ku Untuk Dirimu
Demi Bukti Cintaku Padamu

Tak Pernah Ragu Ku Akan Dirimu
Aku Percaya

Setiap Langkah ku Hanya Dirimu
Temani Selalu Hari Dan Malamku
Tak Mudah Bagiku Membuang
Rasa Rindu Yang Semakin Menggebu

Kan Terus Kujaga Hati ku Untukmu
Meskipun Dirimu Masih Lama Disana
Sabarku Menunggu Tiada Batasnya
Sampai Tiba Saat Kita Bertemu
Bawalah Aku Bersamamu



Artist : Yelse Feat Febian
Title : Bawalah Aku Bersamamu 
Songwriter : Izhal Khatanza
Arranger : Defi Ardi
Release  : 2022


Chord Bawalah Aku Bersamamu - Yelse Feat Febian

Intro : Am G F Am
        Dm Am F E..

Am                G
kutahan rindu.. bukan kusengaja..
F                  Am
bukan niatku melupakanmu..
Am                 Dm
namun diriku.. tak mampu berkata..
F              E
apa kan dayaku ini..

Dm             Am
aku disini.. setia selalu..
E             Am
menanti kehadiranmu..
    Dm                 Am
dan tiada kata.. lelah untuk diriku..
F               E
di dalam penantianku..

Am                  G
bertaruh nyawa.. ku untuk dirimu..
F                    Am
demi bukti cintaku padamu..
Am                   Dm
tak pernah ragu.. ku akan dirimu..
F        E
aku percaya..

Reff :
            Am            Dm
 setiap langkahku hanya dirimu..
     G                  C
 temani selalu hari dan malamku..
       F                   Dm
 tak mudah bagiku membuang rasa rindu..
      F             E
 yang semakin menggebu.. 

             Am            Dm
 kan terus kujaga hatiku untukmu..
      G                  C
 meskipun dirimu masih lama disana..
      F                 Dm
 sabarku menunggu tiada batasnya..
 F                     E
 sampai tiba saat kita bertemu..
                 (Am)
 bawalah aku bersamamu..

Musik : Am..Dm..G..C E
        Am Dm G C
        F Dm F E..

Am                G
kutahan rindu.. bukan kusengaja..
F                  Am
bukan niatku melupakanmu..
Am                 Dm
namun diriku.. tak mampu berkata..
F              E
apa kan dayaku ini..

Dm             Am
aku disini.. setia selalu..
E             Am
menanti kehadiranmu..
    Dm                 Am
dan tiada kata.. lelah untuk diriku..
F               E
di dalam penantianku..

Am                  G
bertaruh nyawa.. ku untuk dirimu..
F                    Am
demi bukti cintaku padamu..
Am                   Dm
tak pernah ragu.. ku akan dirimu..
F        E
aku percaya..

Reff :
            Am              Dm
 setiap langkahku hanya dirimu..
     G                  C
 temani selalu hari dan malamku..
       F                   Dm
 tak mudah bagiku membuang rasa rindu..
      F             E
 yang semakin menggebu.. 

             Am            Dm
 kan terus kujaga hatiku untukmu..
      G                  C
 meskipun dirimu masih lama disana..
      F                 Dm
 sabarku menunggu tiada batasnya..
 F                     E
 sampai tiba saat kita bertemu..
                 (Am)
 bawalah aku bersamamu..

Outro : Am..Dm..G..C E
        Am Dm G C
        F Dm F E..

Yuk dukung musisi dunia dan musisi tanah air kita dengan membeli kaset vcd mereka atau membeli lagunya secara digital (jika tersedia) melalui website penjualan lagu seperti iTunes, Spotify, Deezer dan media pembelian lagu online lainnya.