Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Janji kita - Mahalini x Nuca


Janji kita adalah lagu yang dinyanyikan oleh Mahalini bersama Nuca.


Berikut lirik, chord dan video klipnya

Di dalam hati ini
Hanya ada satu cinta
Dan itu cuma ada di kamu
Kamu...Cinta Pertama di hidupku
Dan aku berjanji....
Kau jadi cinta terakhirku

Aku pun merasakan sama
Saat kau hadir di hidupmu
Ku merasakan cinta yang tulus
Dari dirimu

Chorus
Janji kita berdua
Semoga selamanya
Kau dan aku
Jadi satu didalam ikatan cinta kita
Tanpamu aku tak kan bisa
Merasakan cinta sempurna
Kau lengkapi ku
Kamulah cinta yang di kirim Tuhan untukku

Bridge
Selamanya Kau dan Aku kita
Didalam Ikatan



Song & Lyrics by Resa Husin
Music Produced by  : Tito S
Mixing & Mastering by  : Tito S
Publishing  : PT. Star Cipta Musikindo
Release  : 2021


Kunci Gitar Lagu Janji kita - Mahalini x Nuca

Intro : C G/B Am G
        F Dm Bb G..

C              G
di dalam hati ini..
  F               G
hanya ada satu cinta..
    F   G    Em  Am   D
dan itu cuma ada di kamu..
  G
kamu..

      C     G/B     Am    G    F
dan kamu cinta pertama di hidupku
        Fm
dan aku berjanji..
Em    Am    Dm   G     C  G
kau jadi cinta terakhirku..

C             G
aku pun merasakan sama..
  F                 G
saat kau hadir di hidupku wo oo..
C     E   Am     G       F
 ku merasakan cinta yang tulus..
Dm        Bb             G
 dari dirimu.. (dari dirimu.. woo..)

Reff :
       C         Caug
 janji kita berdua..
     Am       G
 semoga selamanya..
     F           Em
 kau dan aku.. jadi satu..
    Dm                   G -F
 di dalam ikatan cinta kita..
      Em         F
 tanpamu aku tak akan bisa..
     Am       F
 merasakan cinta sempurna..
     Dm             F
 kau lengkapiku.. kamulah cinta..
      G                   C  G
 yang di kirim Tuhan untukku..

C             G/B
aku pun merasakan sama..
  Am                G
saat kau hadir di hidupku..
C    E   Am     G       F
ku merasakan cinta yang tulus..
Dm        Bb     G
 dari dirimu wo oo..

Reff :
       C         Caug
 janji kita berdua..
     Am       G
 semoga selamanya..
     F           Em
 kau dan aku.. jadi satu..
    Dm                   G -F
 di dalam ikatan cinta kita..
      Em         F
 tanpamu aku tak akan bisa..
     Am       F
 merasakan cinta sempurna..
     Dm             F
 kau lengkapiku.. kamulah cinta..
      G                   G# 
 yang di kirim Tuhan untukku..

Bb    Gm    Cm
selamanya.. bersama..
Fm                   G
 kamu aku kita dalam ikatan cinta..

Reff :
 C       Caug   Am    G
 janji.. kita.. berdua.. 
     F           C
 kau dan aku.. jadi satu..
    Dm                  G
 di dalam ikatan cinta kita..
-F    Em         F
 tanpamu aku tak akan bisa..
     Am       F
 merasakan cinta sempurna..
     Dm         Em
 kau lengkapiku.. huwo ooho..
     F
 kau lengkapiku..
 Am                 Dm
 kamulah cinta untukku..
      G                  (C)
 yang di kirim Tuhan untukku..

Outro : C G F -G C..

Yuk dukung musisi dunia dan musisi tanah air kita dengan membeli kaset vcd mereka atau membeli lagunya secara digital (jika tersedia) melalui website penjualan lagu seperti iTunes, Spotify, Deezer dan media pembelian lagu online lainnya.