Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Setia Menunggu - Fauzana feat. Aprilian


Setia Menunggu adalah lagu yang dinyanyikan oleh Fauzana feat. Aprilian.


Berikut lirik dan video klipnya

Menangis Hati Ini
Menjerit Rasa Perih
Ketika Dirimu Kasih
Tak Setia Lagi
Janganlah Kau Bersangka
Oh Sayangku
Yang Engkau Dengarkan Bukanlah Diriku
Kan Ku Pernah Berkata Kepadamu
Cinta Ku Cuma Satu Dirimu

Mengapakah Berberita
Yang Aku Terima
Oh Dirimu Telah Menduakan Cinta
Mereka Yang Bicara
Kalau Tak Suka
Melihat Kau Dan Aku Bahagia
Seperti Yang Aku Pinta
Percayalah
Jujurku Padamu
Ku Takkan Mendusta

Kasih
Sungguh Ku Tak Ingin Jauh Darimu
Berada Disampingmu Di Setiap Rinduku
Jangan Tinggalkan Aku
Oh Sayang
Ku Berjuang Demi Cinta Kita
Mohon Mengertilah
Dan Kau Bersabarlah
Hadapi Cobaan Yang Ada

Sampai Bila Kita Terpisah
Ku Tak Sanggup Tanpa Hadirmu
Ku Kan Pulang Kembali Cinta
Padamu Pujaan Hatiku
Setialah Menunggu




Mengapakah Berberita
Yang Aku Terima
Oh Dirimu Telah Menduakan Cinta
Mereka Yang Bicara
Kalau Tak Suka
Melihat Kau Dan Aku Bahagia
Seperti Yang Aku Pinta
Percayalah
Jujurku Padamu
Ku Takkan Mendusta

Kasih
Sungguh Ku Tak Ingin Jauh Darimu
Berada Disampingmu Di Setiap Rinduku
Jangan Tinggalkan Aku
Oh Sayang
Ku Berjuang Demi Cinta Kita
Mohon Mengertilah
Dan Kau Bersabarlah
Hadapi Cobaan Yang Ada

Sampai Bila Kita Terpisah
Ku Tak Sanggup Tanpa Hadirmu
Ku Kan Pulang Kembali Cinta
Padamu Pujaan Hatiku
Setialah Menunggu

Artis : Fauzana Feat Aprilian 
Cipt. : Roza’c Tanjung
Release  : 2021





Yuk dukung musisi dunia dan musisi tanah air kita dengan membeli kaset vcd mereka atau membeli lagunya secara digital (jika tersedia) melalui website penjualan lagu seperti iTunes, Spotify, Deezer dan media pembelian lagu online lainnya.