Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Kamu Anggap Apa - Ghea Indrawari


Kamu Anggap Apa adalah lagu yang dinyanyikan oleh Ghea Indrawari.


Berikut lirik, chord dan video klipnya

menemanimu setiap waktu
telah jadi hidupku
bahkan sekarang ada yang kurang
bila kau tak datang

kau bercerita tentang dirinya
tentang hubungan yang tak pasti
ku mendengarkanmu
meskipun itu menyakiti hatiku

cukup sudah maumu apa
dia tak buatmu bahagia
kan ada aku… ada akuu…

kamu anggap apa
perasaanku ini
kau menangis dipundakku
dan tertawa bersamanya
jangan hanya karna
kau tau aku ada
seenaknya saja kau datang
dan semudah itu kau pergi

kau tak tau, atau pura-pura tak tau hatiku
teganya kamu memilih dia, yang hanya membuatmu terluka




kamu anggap apa
perasaanku ini
kau menangis dipundak ku
dan tertawa bersamanya
jangan hanya karna
kau tau aku ada
seenaknya saja kau datang
dan semudah itu kau pergi

siapa yang slalu ada
saat kau butuh cinta
aku…bukan dia…

kamu anggap apa
perasaanku ini
kau menangis dipundak ku
dan tertawa bersamanya
jangan hanya karna
kau tau aku ada
seenaknya saja kau datang
dan semudah itu kau pergi

Song & Lyrics  : Ghea Indrawari
Music Produced by : Andrew Joscha Sinaga
Strings Arr  : Erikson Jayanto
Mixing & Mastering : Ano Stevano 
Vocal Produced by : Irvnat
Vocal Recorded  : Anggi Anggoro @ Backbeat Studio
Publishing   : PT. Star Cipta Musikindo
Release  : 2021


Chord Kamu Anggap Apa - Ghea Indrawari

Intro : C E Am F

      C
menemanimu setiap waktu
        E
telah jadi hidupku..
         Am
bahkan sekarang ada yang kurang
         F
bila kau tak datang..

         C
kau bercerita tentang dirinya
            E
tentang hubungan yang tak pasti..
            Am
ku mendengarkanmu meskipun itu
       F
menyakiti hatiku..

        F          G
cukup sudah maumu apa..
          E        Am
dia tak buatmu bahagia..
         F         G
kan ada aku.. ada aku..

Reff :
         C
 kamu anggap.. apa..
         E
 perasaanku.. ini..
         Am
 kau menangis dipundakku..
          F
 dan tertawa bersamanya..

          C
 jangan hanya.. karna..
          E
 kau tau aku.. ada..
           Am
 seenaknya saja kau datang..
             F          Fm
 dan semudah itu kau pergi..

C
kau tak tau atau pura-pura
E
tak tau hatiku..
        Am
teganya kamu memilih dia
           F   
yang hanya membuatmu terluka..

Reff :
         C
 kamu anggap.. apa..
         E
 perasaanku.. ini..
         Am
 kau menangis dipundakku..
          F
 dan tertawa bersamanya..

          C
 jangan hanya.. karna..
          E
 kau tau aku.. ada..
           Am
 seenaknya saja kau datang..
             F
 dan semudah itu kau pergi..

   F              G
siapa yang slalu ada..
           E        Am
saat kau butuh.. cinta..
 F            G
aku.. bukan dia..

Reff :
          C
 (kamu anggap.. apa..)
      o o woo..
          E
 (perasaanku.. ini..
      oo woo..
          Am
 (kau menangis dipundakku..)
    hu hu uuuoo..
           F
 (dan tertawa bersamanya..)
  menangis dipundakku
  tertawa dengannya..

           C
 (jangan hanya.. karna..)
           E
 (kau tau aku.. ada..)
       hu uuu uu..
           Am
 seenaknya saja kau datang..
             F          C E Am
 dan semudah itu kau pergi..

Yuk dukung musisi dunia dan musisi tanah air kita dengan membeli kaset vcd mereka atau membeli lagunya secara digital (jika tersedia) melalui website penjualan lagu seperti iTunes, Spotify, Deezer dan media pembelian lagu online lainnya.