Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Jangan Pernah Pergi - Nazia Marwiana


Jangan Pernah Pergi adalah lagu yang dinyanyikan oleh Nazia Marwiana.


Berikut lirik, chord dan video klipnya

Andai engkau bulan menggantung di awan
Aku yang jadi langitnya
Andai engkau bunga yang sedang merekah
Aku yang jadi tangkainya

Jika aku malam yang begitu kelam
Ingin ku kau jadi bintang
Jika aku hujan yang basahi bumi
Inginku kau jadi pelangi
Untukmu

Reff
Ingin nya ku selalu bersama
Lengkapi indah cerita kita
Mau nya ku apa yang terjadi
Engkau tak kan pernah pergi
Duhai kekasih



Artist : Nazia Marwiana
Songwriter : Wanda Mahardika
Original Publisher (OP) : PT Global Musik Publishing
Release  : 2021


Chord / Kunci Gitar Jangan Pernah Pergi - Nazia Marwiana

Intro : C G Am Em
        F C F G..

               C
andai engkau bulan menggantung di awan
    G
aku yang jadi langitnya
               Dm
andai engkau bunga yang sedang merekah
    C                   G
aku yang menjadi tangkainya..

           C
jika aku malam yang begitu kelam
      G
ingin ku kau jadi bintang
           Dm
jika aku hujan yang basahi bumi
     C               G         C
inginku kau jadi pelangi, untukmu..

Reff :
          F              G
 inginnya ku selalu bersama
            C            G
 lengkapi indah cerita kita..
         F                G
 mahunya ku apa yang terjadi
               C             G
 engkau takkan pernah tuk pergi 
           C
 duhai kekasih..

Musik : C G Am Em
        F C F G..

               C
andai engkau bulan menggantung di awan
    G
aku yang jadi langitnya
               Dm
andai engkau bunga yang sedang merekah
    C                   G
aku yang menjadi tangkainya..

           C
jika aku malam yang begitu kelam
      G
ingin ku kau jadi bintang
           Dm
jika aku hujan yang basahi bumi
     C               G         C
inginku kau jadi pelangi, untukmu..

Reff :
          F              G
 inginnya ku selalu bersama
            C            G
 lengkapi indah cerita kita..
         F                G
 mahunya ku apa yang terjadi
               C             G
 engkau takkan pernah tuk pergi 
           C
 duhai kekasih..

          F              G
 inginnya ku selalu bersama
            C            G
 lengkapi indah cerita kita..
         F                G
 mahunya ku apa yang terjadi
               C             G
 engkau takkan pernah tuk pergi 
           C..
 duhai kekasih..

Yuk dukung musisi dunia dan musisi tanah air kita dengan membeli kaset vcd mereka atau membeli lagunya secara digital (jika tersedia) melalui website penjualan lagu seperti iTunes, Spotify, Deezer dan media pembelian lagu online lainnya.