Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Aku Tak Seindah Rembulan - Rayola


Aku Tak Seindah Rembulan adalah lagu Slow rock Melayu yang dinyanyikan oleh Rayola.


Berikut lirik, chord dan video klipnya

maafkan aku tak seindah rembulan
memberi terang di malam kelam
ku hanya kunang kunang penunjuk jalan

namun rasa cinta dihati ini
untukmu memang tiada bandingnya
tetapi kasta kita jauh berbeda

aku tau siapa diri ini
pungguk merindukan bulan
manalah mungkin kan tercapai angan
orang tuamu tak akan merestui kita

lepaskan rasa cintamu
padaku yang tak berpunya
jangan kau harapkan lakgi
akhirnya ku kan terluka

carilah teman hidupmu
yang lebih pantas dariku
meski dihatiku pilu
itu yang terbaik untukmu

aku tau siapa diri ini
pungguk merindukan bulan
manalah mungkin kan tercapai angan
orang tuamu tak akan merestui kita

namun rasa cinta dihati ini
untukmu memang tiada bandingnya
tetapi kasta kita jauh berbeda

aku tau siapa diri ini
pungguk merindukan bulan
manalah mungkin kan tercapai angan
orang tuamu tak akan merestui kita

lepaskan rasa cintamu
padaku yang tak berpunya
jangan kau harapkan lakgi
akhirnya ku kan terluka

carilah teman hidupmu
yang lebih pantas dariku
meski dihatiku pilu
itu yang terbaik untukmu

aku tau siapa diri ini
pungguk merindukan bulan
manalah mungkin kan tercapai angan
orang tuamu tak akan merestui kita



Vocal : Rayola
Song Title : Aku Tak Seindah Rembulan
Song Writer : Ajhay Pasma 
Arr & Mixing Mastering : Decky Ryan
Video Maker : Eka
℗ & © 2021 RY Production



Chord / Kunci Gitar Aku Tak Seindah Rembulan - Rayola

Intro : Am..F..G..Am..
        Dm Am E..
        F G Am..

  Am
maafkan aku tak seindah rembulan..
   Am               G
memberi terang di malam kelam..
Dm                               Am  E
kuhanya kunang-kunang penunjuk jalan..

  Am
namun rasa cinta di hati ini..
  Am                 G
untukmu memang tiada bandingnya..
Dm                          Am
tetapi kasta kita jauh berbeda..

      G              F
aku tau.. siapa diri ini..
    G                  Am
pungguk.. merindukan bulan..
            G                  F
manalah mungkin.. kan tercapai angan..
 Dm                           E
orang tuamu.. tak akan merestui kita..

Reff :
          Am
 lepaskan rasa cintamu..
        Dm
 padaku yang tak berpunya..
            G
 jangan kau harapkan lagi
                    C    E
 akhirnya ku kan terluka..

         Am
 carilah teman hidupmu..
            Dm
 yang lebih pantas dariku..
          G
 meski di hatiku pilu
                  C
 itu yang terbaik untukmu..

  Dm           Am
 aku tau siapa diri ini..
     G                C
 pungguk merindukan bulan..
   Dm                     Am
 manalah mungkin kan tercapai angan..
  F          G                 Am
 orang tuamu.. tak akan merestui kita..

Musik : Am..F..G..Am..
        Dm Am E..
        F G Am..

  Am
namun rasa cinta di hati ini..
  Am                 G
untukmu memang tiada bandingnya..
Dm                          Am
tetapi kasta kita jauh berbeda..

      G              F
aku tau.. siapa diri ini..
    G                  Am
pungguk.. merindukan bulan..
            G                  F
manalah mungkin.. kan tercapai angan..
 Dm                           E
orang tuamu.. tak akan merestui kita..

Reff :
          Am
 lepaskan rasa cintamu..
        Dm
 padaku yang tak berpunya..
            G
 jangan kau harapkan lagi
                    C    E
 akhirnya ku kan terluka..

         Am
 carilah teman hidupmu..
            Dm
 yang lebih pantas dariku..
          G
 meski di hatiku pilu
                  C
 itu yang terbaik untukmu..

  Dm           Am
 aku tau siapa diri ini..
     G                C
 pungguk merindukan bulan..
   Dm                     Am
 manalah mungkin kan tercapai angan..
  F          G                 Am
 orang tuamu.. tak akan merestui kita..

Outro : Am..F..G..Am..
        Dm Am E..
        F G Am..
        (fadeout)

Yuk dukung musisi dunia dan musisi tanah air kita dengan membeli kaset vcd mereka atau membeli lagunya secara digital (jika tersedia) melalui website penjualan lagu seperti iTunes, Spotify, Deezer dan media pembelian lagu online lainnya.