Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Aku Bintang Kau Rembulan - Aprilian ft. Fany Zee


"Aku Bintang Kau Rembulan" adalah lagu yang dinyanyikan oleh Aprilian bersama Fany Zee.


Berikut lirik dan video klipnya

Coba lihat langit oh sayang
Bulan selalu berteman bintang
Terangi malam beri keindahan

Aku tau itu
Mereka selalu berdampingan
Dimana ada bulan sudah tentu ada bintang

Ku ingin dirimu seperti rembulan
Temanaiku Sang bintang dimalam gelap

Aku selalu ada untukmu
temani hari-harimu
Cintaku hanya dirimu satu
Hanya milikmu

Berjanjilah sayang
tak akan mendua
Setia sampai ahir masa

Demi Tuhan ku tak kan mendua
Ku akan selalu setia
Bertahan dengan satu cinta
Sampai menutup mata




Ku ingin dirimu seperti rembulan
Temanaiku sang bintang dimalam gelap

Aku selalu ada untukmu
temani hari-harimu
Cintaku hanya dirimu satu
Hanya milikmu

Berjanjilah sayang tak akan mendua
Setia sampai ahir masa

Demi Tuhan ku tak kan mendua
Ku akan selalu setia
Bertahan dengan satu cinta
Sampai menutup mata
Artist    : Aprilian ft. Fany Zee
Title     : Aku Bintang Kau Rembulan
Songwriter: Ajhay Pasma
Arr       : Decky Ryan
Release   : 2021





Yuk dukung musisi dunia dan musisi tanah air kita dengan membeli kaset vcd mereka atau membeli lagunya secara digital (jika tersedia) melalui website penjualan lagu seperti iTunes, Spotify, Deezer dan media pembelian lagu online lainnya.