Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Puja Ku Panggil Sayang - Aprilian feat Fauzana


Puja Ku Panggil Sayang adalah lagu yang dinyanyikan oleh Aprilian & Fauzana.


Berikut lirik dan video klipnya

Seganap cintaku engkaulah
Adalah pemilik nya

Sedih cemburu canda tawa
Dirimulah adanya

Jagalah kasih ikatan ini
Jangan pernah ingkari

Langit bumi bersaksi
Padamu sayang aku berjanji

Biarkanlah orng bicara
Mau berkata apa

Engkau dan aku setia
Bersatu dalam cinta

Reff:

Kurindu ridu dirimu sorang

Kupuja puja panggilmu sayang

Bersenandung dada irama

Berhiaskan melodi cinta

Kasihku cuma dirimu sayang

Hatiku hanya milik sorang

Cintai aku hinga tua

Kanku jaga dirimu selamanya




Jagalah kasih ikatan ini
Jangan pernah ingkari

Langit bumi bersaksi
Padamu sayang aku berjanji

Biarkanlah orng bicara
Mau berkata apa

Engkau dan aku setia
Bersatu dalam cinta

Reff:

Kurindu ridu dirimu sorang

Kupuja puja panggilmu sayang

Bersenandung dada irama

Berhiaskan melodi cinta

Kasihku cuma dirimu sayang

Hatiku hanya milik sorang

Cintai aku hinga tua

Kanku jaga dirimu selamanya
Title : Puja Ku Panggil Sayang
Artist : Aprilian feat Fauzana
Songwriter : Roza'c Tanjung
Arranger : Defi Ardi
Guitar : Dedet Brother
Video Maker : Ba1m Pro
℗ & © 2021 aSKa Musik Record





Yuk dukung musisi dunia dan musisi tanah air kita dengan membeli kaset vcd mereka atau membeli lagunya secara digital (jika tersedia) melalui website penjualan lagu seperti iTunes, Spotify, Deezer dan media pembelian lagu online lainnya.