Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Jangan Rayu Rayu - Gita Youbi


Jangan Rayu Rayu adalah lagu yang dinyanyikan oleh Gita Youbi.


Berikut lirik, chord dan video klipnya

jangan ganggu aku
karna aku sudah nggak mau kamu
jangan rayu rayu
percuma ku sudah nggak feeling lagi

Intro :

sudah ku bilang hargai aku
waktu dulu bersama
tetapi kamu sakiti aku
hancurkan perasaanku

kamu cubit cubit hatiku
kamu sobek sobek jantungku
tega teganya sama aku
kok kamu begitu kok kamu begitu

Reff :

jangan ganggu aku
karna aku sudah nggak mau kamu
jangan rayu rayu
percuma ku sudah nggak feeling lagi

jangan ganggu aku
karna aku sudah nggak mau kamu
jangan rayu rayu
percuma ku sudah nggak feeling lagi

Musik :




sudah ku bilang hargai aku
waktu dulu bersama
tetapi kamu sakiti aku
hancurkan perasaanku

kamu cubit cubit hatiku
kamu sobek sobek jantungku
tega teganya sama aku
kok kamu begitu kok kamu begitu

Reff :

jangan ganggu aku
karna aku sudah nggak mau kamu
jangan rayu rayu
percuma ku sudah nggak feeling lagi

jangan ganggu aku
karna aku sudah nggak mau kamu
jangan rayu rayu
percuma ku sudah nggak feeling lagi

Artist   : Gita Youbi
Title    : Jangan Rayu Rayu
Composer : Gita Youbi
Arranger : @alexander_tornqvist
Video    : @alexander_tornqvist
Release  : 2021


Kunci Gitar Lagu Jangan Rayu Rayu - Gita Youbi

Am      F          Dm
 jangan.. ganggu aku..
          E                  Am
karna aku sudah nggak mau kamu..
       F         Dm
jangan.. rayu rayu..
           E                      Am
percuma ku sudah nggak feeling lagi..

Intro : Am F Dm E (4x)

Am                F
sudah ku bilang.. hargai aku..
Dm              E
waktu dulu bersama..
Am            F
tetapi kamu.. sakiti aku..
   Dm             E
hancurkan perasaanku..

Am                  F
 kamu cubit cubit hati..ku..
Dm                   E
 kamu sobek sobek jantungku..
Am                 F
 tega teganya sama a..ku..
    Dm                E
kok kamu begitu.. kok kamu begitu..

Reff :
 Am      F          Dm
  jangan.. ganggu aku..
           E                  Am
 karna aku sudah nggak mau kamu..
        F         Dm
 jangan.. rayu rayu..
            E                      Am
 percuma ku sudah nggak feeling lagi..

       F           Dm
 jangan.. ganggu aku..
           E                  Am  
 karna aku sudah nggak mau kamu..
        F         Dm
 jangan.. rayu rayu..
            E                     (Am)
 percuma ku sudah nggak feeling lagi..

Musik : Am..Am..Am..Am..
        Am..C..Am..C..
        Am..C..Am..C..

Am                F
sudah ku bilang.. hargai aku..
Dm              E
waktu dulu bersama..
Am            F
tetapi kamu.. sakiti aku..
   Dm             E
hancurkan perasaanku..

Am                  F
 kamu cubit cubit hati..ku..
Dm                   E
 kamu sobek sobek jantungku..
Am                 F
 tega teganya sama a..ku..
    Dm                E
kok kamu begitu.. kok kamu begitu..

Reff :
 Am      F          Dm
  jangan.. ganggu aku..
           E                  Am  
 karna aku sudah nggak mau kamu..
        F         Dm
 jangan.. rayu rayu..
            E                      Am
 percuma ku sudah nggak feeling lagi..

       F           Dm
 jangan.. ganggu aku..
           E                  Am  
 karna aku sudah nggak mau kamu..
        F         Dm
 jangan.. rayu rayu..
            E                     (Am)
 percuma ku sudah nggak feeling lagi..

Outro : Am..Am..Am..Am..
        Am..C..Am..C..
        Am..C..Am..C..
        Am

Yuk dukung musisi dunia dan musisi tanah air kita dengan membeli kaset vcd mereka atau membeli lagunya secara digital (jika tersedia) melalui website penjualan lagu seperti iTunes, Spotify, Deezer dan media pembelian lagu online lainnya.