Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Jangan Juriga - Andi Matris & Julia Anugerah Putri


Jangan Juriga adalah lagu yang dinyanyikan oleh Andi Matris & Julia Anugrah Putri.


Berikut lirik, chord dan video klipnya

Jangan kau harapkan lagi
Aku akan kembali
Luka yang telah kau beri
Takkan mudah terobati

Sayang demi nama cinta
Aku akan setia
Apa yang kini kau rasa
Telah salah kau menduga

jangan kau curiga
Dia Teman biasa

Apa aku yang salah
Jika terluka melihat kau berdua
Begitu mesra dengannya

Kekasihku percayalah
Aku dan dia tak ada rasa cinta
Seperti yang kau bayangkan

Semua telah nyata
Jangan kau datang lagi

Berpisah kuterima
Bila kau kira Aku khianati




Sayang demi nama cinta
Aku akan setia
Apa yang kini kau rasa
Telah salah kau menduga

jangan kau curiga
Dia Teman biasa

Apa aku yang salah
Jika terluka melihat kau berdua
Begitu mesra dengannya

Kekasihku percayalah
Aku dan dia tak ada rasa cinta
Seperti yang kau bayangkan

Semua telah nyata
Jangan kau datang lagi

Berpisah kuterima
Bila kau kira
Aku khianati

Songwriter: Wanda Mahardika
Music     : Iwan Romeo
Label     : Teras Musik
Release   : 2021






Yuk dukung musisi dunia dan musisi tanah air kita dengan membeli kaset vcd mereka atau membeli lagunya secara digital (jika tersedia) melalui website penjualan lagu seperti iTunes, Spotify, Deezer dan media pembelian lagu online lainnya.