Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Hobi - Ghosting - Yura Yunita


Hobi - Ghosting adalah lagu yang dinyanyikan oleh Yura Yunita. Lagu ini terdapat pada Album ketiga Yura Yunita berjudul "Tutur Batin" yang dirilis pada Jumat 22 Oktober 2021 dibawah label Merakit.


Berikut lirik dan video klipnya

Apa yang kamu pikirkan?
Kau abai semua panggilan
Tidak ada kata, kata
Balasan dari pesan, pesan

Berbeda di awal
Rayumu kau jual
Seakan 'ku istimewa

Sekarang kau hilang
Tanpa ancang, ancang
Buat aku kecewa

Hobimu
Beri harapan palsu
Aku tak sadar itu

Hobimu
Manis dengan ucapmu
Lalu pergi berlalu
Pasti banyak yang rasa sepertiku

Berbeda di awal
Rayumu kau jual
Seakan 'ku istimewa

Sekarang kau hilang
Tanpa ancang, ancang
Buat aku kecewa

Hobimu
Beri harapan palsu
Aku tak sadar itu

Hobimu
Manis dengan ucapmu
Lalu pergi berlalu
Pasti banyak yang rasa sepertiku




Lebih baik kudengar kata tidak
Dari pada terus menerka-nerka
Sekarang kulepaskan kaitanmu
Oh, lebih lega hati kurasa

Hobimu
Beri harapan palsu
Aku tak sadar itu

Hobimu
Manis dengan ucapmu
Lalu pergi berlalu

Hobimu
Beri harapan palsu
Aku tak sadar itu

Hobimu
Manis dengan ucapmu
Lalu pergi berlalu
Pasti banyak yang rasa sepertiku

Writer(s):
Composer : 
Album    : Tutur Batin
Label    : Merakit
Release  : 22 Oktober 2021






Yuk dukung musisi dunia dan musisi tanah air kita dengan membeli kaset vcd mereka atau membeli lagunya secara digital (jika tersedia) melalui website penjualan lagu seperti iTunes, Spotify, Deezer dan media pembelian lagu online lainnya.