Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Terpaksa Merelakan - Yollanda feat. Yoga Vhein


Terpaksa Merelakan adalah lagu yang dinyanyikan oleh Yollanda feat. Yoga Vhein.


Berikut lirik, chord dan video klipnya

(Intro)

ku terima satu rasa
menusuk kalbu
mengapa kau nilai aku yang bersalah
di dalam perjodohan ini
ikatan cinta aku simpulkan
oh mengapa engkau putuskan

kau ku sangka kan setia
namun berdusta
percayalah kasih dihati ini
hanyalah dirimu sejati
tiada guna aku impikan
engkau kini telah dimilik orang

(Chorus)

ku lupakan kau kenangan
merelakan kehilangan
biarkan hati luka dan kecewa

engkau kasih yang ku sayangi
usah biar dendam dihati
moga dapat cinta yang baru
bahagia di dalam hidupmu




ku terima satu rasa
menusuk kalbu
mengapa kau nilai aku yang bersalah
di dalam perjodohan ini
ikatan cinta aku simpulkan
oh mengapa engkau putuskan

kau ku sangka kan setia
namun berdusta
percayalah kasih dihati ini
hanyalah dirimu sejati
tiada guna aku impikan
engkau kini telah dimilik orang

(Chorus)

ku lupakan kau kenangan
merelakan kehilangan
biarkan hati luka dan kecewa

engkau kasih yang ku sayangi
usah biar dendam dihati
moga dapat cinta yang baru
bahagia di dalam hidupmu

Artist  : Yollanda, Yoga Vhein 
Song   : Terpaksa Merelakan
Songwriter : Faisal Asahan
Produced : Platinum Records 
Release  : 2021


Kunci Gitar Lagu Terpaksa Merelakan - Yollanda feat. Yoga Vhein

(Intro) Am Dm G C
        Dm E Am E
        Am Dm G C
        Dm Am E Am..

       Am          E
ku terima.. satu rasa..
E           Am
 menusuk kalbu..
        Dm                 Am
mengapa kau nilai aku yang bersalah
     E                Am
di dalam.. perjodohan ini..
       Dm             Am
ikatan cinta.. aku simpulkan..
        F       E     Am      E
oh mengapa.. engkau putuskan..

           Am           E
kau ku sangka.. kan setia..
E            Am
 namun berdusta..
       Dm               Am
percayalah kasih dihati ini..
     E              Am
hanyalah.. dirimu sejati..
      Dm           Am
tiada guna.. aku impikan..
         F        E       Am     E
engkau kini telah dimilik orang..

(Chorus)
       Am          Dm
ku lupakan.. kau kenangan
      G         C
merelakan.. kehilangan..
  Dm           E          Am   E
biarkan hati luka dan kecewa..

         Am              Dm
engkau kasih.. yang ku sayangi
       G             C
usah biar.. dendam dihati..
  Dm                    Am
moga.. dapat cinta yang baru..
  E                   Am   E
bahagia di dalam hidupmu..

(Int.) Am Dm G C
       Dm E Am E
       Am Dm G C
       Dm Am E Am..

       Am          E
ku terima.. satu rasa..
E           Am
 menusuk kalbu..
        Dm                 Am
mengapa kau nilai aku yang bersalah
     E                Am
di dalam.. perjodohan ini..
       Dm             Am
ikatan cinta.. aku simpulkan..
        F       E     Am      E
oh mengapa.. engkau putuskan..

           Am           E
kau ku sangka.. kan setia..
E            Am
 namun berdusta..
       Dm               Am
percayalah kasih dihati ini..
     E              Am
hanyalah.. dirimu sejati..
      Dm           Am
tiada guna.. aku impikan..
         F        E       Am     E
engkau kini telah dimilik orang..

(Chorus)
       Am          Dm
ku lupakan.. kau kenangan
      G         C
merelakan.. kehilangan..
  Dm           E          Am   E
biarkan hati luka dan kecewa..

         Am              Dm
engkau kasih.. yang ku sayangi
       G             C
usah biar.. dendam dihati..
  Dm                    Am
moga.. dapat cinta yang baru..
  E                   Am   E
bahagia di dalam hidupmu..

(Ending) Am Dm G C
         Dm E Am E
         Am Dm G C
         Dm Am E Am..

Yuk dukung musisi dunia dan musisi tanah air kita dengan membeli kaset vcd mereka atau membeli lagunya secara digital (jika tersedia) melalui website penjualan lagu seperti iTunes, Spotify, Deezer dan media pembelian lagu online lainnya.