Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Pura Pura Nggak Tau - Safira Inema


Pura Pura Nggak Tau adalah lagu dangdut yang dinyanyikan oleh Safira Inema. Lihat Safira Inema Lirik, Lagu Dan Album (Discography)


Berikut lirik, chord dan video klipnya

(Intro)

yang kutahu.. aku cinta..
sungguh sayang.. kepadamu..
tapi kau anggap.. teman saja..
aku tertipu..

(Intro)

sekian lama kita bersama..
berbagi keluh dan kesah..
jalani cerita kisah berdua..
semenjak dari SMA..

apakah kamu tak merasa..
ada sesuatu antara kita..
jalan denganku.. janji dengan dia..
sungguh aku tertipu..

(Chorus)

yang kutahu.. aku cinta..
sungguh sayang.. kepadamu..
tapi kau anggap.. teman saja..
aku tertipu..

seharusnya.. engkau merasa
bukan pura-pura nggak tahu
ada getar.. getaran cinta..
antara kau dan aku..

yang kutahu.. aku cinta..
sungguh sayang.. kepadamu..
tapi mengapa.. acuhkan aku..
pura-pura nggak tahu..




sekian lama kita bersama..
berbagi keluh dan kesah..
jalani cerita kisah berdua..
semenjak dari SMA..

apakah kamu tak merasa..
ada sesuatu antara kita..
jalan denganku.. janji dengan dia..
sungguh aku tertipu..

(Chorus)

yang kutahu.. aku cinta..
sungguh sayang.. kepadamu..
tapi kau anggap.. teman saja..
aku tertipu..

seharusnya.. engkau merasa
bukan pura-pura nggak tahu
ada getar.. getaran cinta..
antara kau dan aku..

yang kutahu.. aku cinta..
sungguh sayang.. kepadamu..
tapi mengapa.. acuhkan aku..
pura-pura nggak tahu..

Title : Pura Pura Nggak Tau
Artist : Safira Inema
Songwriter : Roza'c Tanjung
Arranger : D'Hara
Video Maker : 
℗ & © 2021 aSKa Musik Record


Kunci Gitar Lagu Pura Pura Nggak Tau - Safira Inema

(Intro) C F G C
        C-Bm-Am Dm G C
        C-Bm-Am Dm G C..

         Dm          G
yang kutahu.. aku cinta..
          C      C  -Bm-Am
sungguh sayang.. kepadamu..
            Dm            G
tapi kau anggap.. teman saja..
         C
aku tertipu..

(Intro) Dm G C Am
        Dm G C..

  C                   F
sekian lama kita bersama..
   G                C    C-Bm
berbagi keluh dan kesah..
Am                  Dm
jalani cerita kisah berdua..
G              C
semenjak dari SMA..

 C                  F
apakah kamu tak merasa..
 G                   C   C-Bm
ada sesuatu antara kita..
Am                  Dm
jalan denganku.. janji dengan dia..
G                C
sungguh aku tertipu..

(Chorus)
         Dm          G
yang kutahu.. aku cinta..
          C            Am
sungguh sayang.. kepadamu..
            Dm            G
tapi kau anggap.. teman saja..
         C
aku tertipu..

       Dm               G
seharusnya.. engkau merasa
        C               Am
bukan pura-pura nggak tahu
      Dm               G
ada getar.. getaran cinta..
                C
antara kau dan aku..

         Dm          G
yang kutahu.. aku cinta..
          C            Am
sungguh sayang.. kepadamu..
          Dm            G
tapi mengapa.. acuhkan aku..
                  C
pura-pura nggak tahu..

(Intro) C F G C
        C-Bm-Am Dm G C
        C-Bm-Am Dm G C..

  C                   F
sekian lama kita bersama..
   G                C    C-Bm
berbagi keluh dan kesah..
Am                  Dm
jalani cerita kisah berdua..
G              C
semenjak dari SMA..

 C                  F
apakah kamu tak merasa..
 G                   C   C-Bm
ada sesuatu antara kita..
Am                  Dm
jalan denganku.. janji dengan dia..
G                C
sungguh aku tertipu..

(Chorus)
         Dm          G
yang kutahu.. aku cinta..
          C            Am
sungguh sayang.. kepadamu..
            Dm            G
tapi kau anggap.. teman saja..
         C
aku tertipu..

       Dm               G
seharusnya.. engkau merasa
        C               Am
bukan pura-pura nggak tahu
      Dm               G
ada getar.. getaran cinta..
                C
antara kau dan aku..

         Dm          G
yang kutahu.. aku cinta..
          C            Am
sungguh sayang.. kepadamu..
          Dm            G
tapi mengapa.. acuhkan aku..
                  C
pura-pura nggak tahu..

(Outro) C F G C
        C-Bm-Am Dm G C
        C-Bm-Am Dm G C..

Yuk dukung musisi dunia dan musisi tanah air kita dengan membeli kaset vcd mereka atau membeli lagunya secara digital (jika tersedia) melalui website penjualan lagu seperti iTunes, Spotify, Deezer dan media pembelian lagu online lainnya.