Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Memilih Aku - Arsy Widianto, Tiara Andini


Memilih Aku adalah lagu yang dinyanyikan oleh Arsy Widianto & Tiara Andini.


Berikut lirik, chord dan video klipnya

Terima kasih kau memastikan
kau memilih aku
Aku kan setia selalu setia
menemani harimu
Hati tergetar kau mengatakan
hanya satu yakinkan dirimu
Aku pilihan terbaik untukmu
Terima kasih kau memilih aku

Saat dekat ataupun jauh
Tak berbeda rindumu untukku
dan selalu buktikan kesetiaan yang indah
Kau katakan dirimu ada untuk diriku

Terima kasih kau memastikan
kau memilih aku
Aku kan setia selalu setia
menemani harimu
Hati tergetar kau mengatakan
hanya satu yakinkan dirimu
Aku pilihan terbaik untukmu
Terima kasih kau memilih aku

Memilih aku, memilih aku




Terima kasih kau memastikan
kau memilih aku
Aku kan setia selalu setia
menemani harimu
Hati tergetar kau mengatakan
hanya satu yakinkan dirimu
Akulah cinta terbaik untukmu

Hati tergetar kau mengatakan
hanya satu yakinkan dirimu
Aku pilihan terbaik untukmu
Terima kasih kau memilih aku

Terima kasih kau memilih aku

Written  : Yovie Widianto
Produced : Yovie Widianto & Adrian Kitut
Producer : Ario “Anyo” & Shindu Prabowo
Label    : Universal Music Indonesia
Release  : 2021


Kunci Gitar Lagu Memilih Aku - Arsy Widianto, Tiara Andini

Intro : C Em F
        C Am Bb..

    C              Dm
terima kasih kau memastikan
    Em       F
kau memilih aku..
    Am           G 
aku kan setia selalu setia
  F          G -F
menemani harimu..

     Em              Am
hati tergetar kau mengatakan
   Dm        E          Am
hanya satu yakinkan dirimu..
    F          G   -F    Em Am
aku pilihan terbaik untukmu..
    F              G      C  F-G
terima kasih kau memilih aku..

(Overtune)
  F        Am        Bb
saat dekat ataupun jauh..
    Gm         Em        Am
tak berbeda rindumu untukku..
      Gm
dan selalu buktikan..
    C
kesetiaan yang indah..
      D#
kau katakan dirimu..
    Bb        C
ada untuk diriku..

Reff :
     F              Gm
 terima kasih kau memastikan
     Am       Bb
 kau memilih aku..
     Dm            C  
 aku kan setia selalu setia
   Bb         C
 menemani harimu..

      Am              Dm
 hati tergetar kau mengatakan
    Gm        A          Dm  C
 hanya satu yakinkan dirimu..
     Bb         C         Am  Dm
 aku pilihan terbaik untukmu..
     Gm           C       (Bb)
 terima kasih kau memilih aku..

Int. Bb C Am Dm       Gm
            (memilih aku..)
               A
     (memilih aku..)

Reff :
     D              Em
 terima kasih kau memastikan
     F#m      G
 kau memilih aku..
            (kau memilih aku..)
     Bm           A 
 aku kan setia selalu setia
   G          A
 menemani harimu..

      F#m             Bm
 hati tergetar kau mengatakan
    Em        F#         Bm  A
 hanya satu yakinkan dirimu..
     G           A         D  Em
 akulah cinta terbaik untukmu..
  F#m      G        Bm A G A  
 oouwo.. o o o oouwo..

      F#m             Bm
 hati tergetar kau mengatakan
    Em        F#         Bm   A
 hanya satu yakinkan dirimu ooo..
     G          A         F#m Bm
 aku pilihan terbaik untukmu..
     Em           A        D 
 terima kasih kau memilih aku.. 
 F#m           G   -F#m     Em     A
 hoo oho.. terima kasih kau memilih..
    D
 aku..

Yuk dukung musisi dunia dan musisi tanah air kita dengan membeli kaset vcd mereka atau membeli lagunya secara digital (jika tersedia) melalui website penjualan lagu seperti iTunes, Spotify, Deezer dan media pembelian lagu online lainnya.