Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Kamu Orang Gula - The Panasdalam Bank

Kamu Orang Gula adalah lagu yang dinyanyikan oleh The Panasdalam Bank. Diciptakan oleh Pidi Baiq di sekitar tahun 2014-2015 dan diproduseri oleh Nawa, lagu ini pertama kali dibawakan secara live di rumah The Panasdalam dengan format “Rampak Gitar”dengan vokal yang diisi oleh Nawa.

Lirik Lagu Kamu Orang Gula

Oleh: The Panasdalam Bank



Intro :

akan terasa manisnya
bila aku sebutkan
yang aku maksud adalah
gula

akan terasa rindunya
bila aku katakan
yang aku maksud adalah
kamu

Reff :

kamu u u kamu
kamu u u kamu




akan terasa manisnya
bila aku sebutkan
yang aku maksud adalah
gula

akan terasa rindunya
bila aku katakan
yang aku maksud adalah
kamu

Reff :

kamu u u kamu
kamu u u kamu
kamu u u kamu
kamu u u kamu
kamu u u kamu
kamu u u kamu

Title    : Kamu Orang Gula
Artist   : The Panasdalam Bank
Writer(s): Pidi Baiq
Album    : Yes I Am
Label    : 
Release  : 2021


Kunci Gitar Lagu Kamu Orang Gula - The Panasdalam Bank

Intro : C..
        F G Em Am
        Dm G C..

              F
akan terasa manisnya..
G              Em
 bila aku sebutkan..
Am                Dm
 yang aku maksud adalah..
G  C
 gula..

               F
akan terasa rindunya..
G           Em
 bila aku katakan..
Am                Dm
 yang aku maksud adalah..
G  C  C7
 kamu..

Reff :
   F      G     Em Am
 kamu.. u u.. kamu..
   Dm     G     C
 kamu.. u u.. kamu..

Int. F G Em Am
     Dm G C..

              F
akan terasa manisnya..
G              Em
 bila aku sebutkan..
Am                Dm
 yang aku maksud adalah..
G  C
 gula..

               F
akan terasa rindunya..
G           Em
 bila aku katakan..
Am                Dm
 yang aku maksud adalah..
G  C  C7
 kamu..

Reff :
   F      G     Em Am
 kamu.. u u.. kamu..
   Dm     G     C  C7
 kamu.. u u.. kamu..
   F      G     Em Am
 kamu.. u u.. kamu..
   Dm     G     C  C7
 kamu.. u u.. kamu..
   F      G     Em Am
 kamu.. u u.. kamu..
   Dm     G     C
 kamu.. u u.. kamu..