Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Denting Dawai Cinta - Yelse


Denting Dawai Cinta adalah lagu slow rock yang dinyanyikan oleh Yelse.


Berikut lirik, chord dan video klipnya

Denting dawai gitar mengalun malam hari
Menghibur hati yang gundah... gulana
Akan kehilangan kasih
Karena perbedaan kasta...
Hingga aku yang terbuang dari cinta...

Namun aku coba tetap tabahkan hati
Karena di balik duka ada hikmahnya
Sambil berdoa ku pinta
Pada tuhan yang kuasa
Bahagialah kasih untuk selamanya

Arti cinta suci bukan harus memiliki
Asalkan kau bahagia
Rela aku melepasmu
Luka hati ini
Biarlah aku obati
Sendiri melangkah tanpamu oh kekasih

Duhai pujaanku satu kupinta darimu
Jangan kau lupakan Cinta di antara kita
Yang pernah terjalin walau Akhirnya sampai berpisah
Biarkan bersemi di dalam hati kita




Namun aku coba tetap tabahkan hati
Karena di balik duka ada hikmahnya
Sambil berdoa ku pinta
Pada tuhan yang kuasa
Bahagialah kasih untuk selamanya

Arti cinta suci bukan harus memiliki
Asalkan kau bahagia
Rela aku melepasmu
Luka hati ini
Biarlah aku obati
Sendiri melangkah tanpamu oh kekasih

Duhai pujaanku satu kupinta darimu
Jangan kau lupakan Cinta di antara kita
Yang pernah terjalin walau Akhirnya sampai berpisah
Biarkan bersemi di dalam hati kita

Artist : Yelse 
Title : Denting Dawai Cinta
Songwriter : Defi Ardi
Arranger : Defi Ardi
Release  : 2021






Yuk dukung musisi dunia dan musisi tanah air kita dengan membeli kaset vcd mereka atau membeli lagunya secara digital (jika tersedia) melalui website penjualan lagu seperti iTunes, Spotify, Deezer dan media pembelian lagu online lainnya.