Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Anal Islam - Al Muqtashidah (Arab, Latin & Terjemahan)


Anal Islam adalah lagu yang dinyanyikan oleh Al Muqtashidah.


Lirik Lagu Anal Islam (Arab, Latin & Terjemaha)

Oleh: Al Muqtashidah


أَنَا اْلإِسْــلَامُ أَدَّبَنِـيْ
وَبِاْلإِيْـمَانِ كَرَّمَنِيْ


ANAL ISLAMU ADDABANI
WA BIL IMANI KARROMANI


Saya adalah seorang yang mana Islam selalu memperbaiki akhlakku, Dan iman selalu memberiku kemuliaan (dalam hidup)


فَعِشْتُ اْلـعُمْرَ هَانِئَةً
بَعِيْدًا عَنْ لَظَى اْلفِتَنِ


FA’ISYUL ‘UMRO HANIATAN
BA’IDAN ‘AN LADHOL FITANI


Aku akan hidup penuh kebahagiaan selamanya dan jauh dari segala bentuk fitnah (kesulitan)


فَيُنْسِيْنِيْ هَـوَى الدُّنْيَـا
وَلِلْجَــنَّـاتِ يَحْمِلُنِيْ


FAYUNSINI HAWA DUNNYA,
WA LIL JANNATI YAHMILUNI


Maka (dengan Al quran) itu aku terlalai (terhindar) dari segala nafsu dunia dan membawaku kepada (kebahagiaan yang sesungguhnya) surga Allah




بِـرَبِّـيْ عُــلِّقَـتْ عَيْنِيْ
فَأَرْقُـبْهُ وَيَرْقُبُنِيْ


BIROBBI ULLIQOT ‘ANNI,
FA AR QUBHU WA YARQUBUNI


Dengan (ridho) Allah, tuhanku mata hatiku (jiwaku) selalu terjaga, maka akupun bisa menjaga segala syariatNya karena Dia selalu menjagaku


بِإِسْلَامِيْ سَمَتْ رُوْحِيْ
وَصُنْتُ بِشَـرْعِهِ بَدَنِيْ


Bi Islami Samat Ruhi,
Wa Shuntu Bisyar’ihi Badani


Dengan (Ajaran) Islam Jiwaku Menjadi Luhur, Aku Jaga Tubuhku Dengan Segala Syariatnya.


كِـتَابُ اللهِ لِيْ نُوْرٌ
بِـفَيْضٍ مِنْهُ يَغْمُرُنِيْ


Kitabullohi Li Nuru,
Bifaidhin Minhu Yaghmuruni

(Al Quran) Kitab Allah Menjadi Penerang Hidupku Yang Senantiasa Menyinari Jalan Hidupku


أُجِلُّ النَّفْسَ أَنْ تَـصَــبُّوْا
لِأَمْـرِ اللهْ يُشَــرِّفُـنِيْ


AJILLUN NAFSI AN TASHOBBU,
LI AMRILLAH YUSYARRIFUNI


Ku Agungkan Jiwaku Dengan Selalu Menjalankan Semua Perintah Allah (Secara Menyeluruh) Demi Kemuliaanku (Saat Aku Berada Di Sisinya)


أَلَـــيْــسَ اللهُ أَوْجَـدَنِـيْ
لِأَبْـــنِــيَ قَادَةَ الـزَّمَنِ


ALAISALLOHU AU JADANI,
LI ABNIY QODATAZ ZAMANI

Bukankah Allah Yang Telah Menciptakan Aku…? (Dan Sungguh Aku Yakin Akan Hal Itu) Agar Aku Bisa Selalu Mengendalikan Zaman Untuk Selalu Mendekat Kepadanya




Judul : Anal Islam (أنا اْلإســلام)
Artis : Al Muqtashidah
Album : Bendera Cinta
Rilis : 2009



Yuk dukung musisi dunia dan musisi tanah air kita dengan membeli kaset vcd mereka atau membeli lagunya secara digital (jika tersedia) melalui website penjualan lagu seperti iTunes, Spotify, Deezer dan media pembelian lagu online lainnya.