Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Jujurlah - Sri Fayola


Jujurlah adalah lagu yang dinyanyikan oleh Sri Fayola. Lihat Sri Fayola Lirik, Lagu Dan Album (Discography)


Berikut lirik, chord dan video klipnya

(Intro)

siapa dia yang ada disana
selalu bersamamu..
wajar ku curiga mendengar suara
begitu mesranya kepadamu..

tak tertahankan rasa dihati
ingin ku cari bukti..
aku tak percaya dirimu sendiri
setiap kali aku hubungi..

(Chorus)

jujurlah kasih..
jangan kau dustai aku..
aku disini..
selalu setia menunggu..

sayanglah kasih..
pada diriku sendiri..
jangan kau bagi..
cintamu kelain hati..

disini aku selalu merindu
merindukan dirimu
ku harap janganlah kau disana
teganya berbagi mesra..




tak tertahankan rasa dihati
ingin ku cari bukti..
aku tak percaya dirimu sendiri
setiap kali aku hubungi..

(Chorus)

jujurlah kasih..
jangan kau dustai aku..
aku disini..
selalu setia menunggu..

sayanglah kasih..
pada diriku sendiri..
jangan kau bagi..
cintamu kelain hati..

disini aku selalu merindu
merindukan dirimu
ku harap janganlah kau disana
teganya berbagi mesra..

Artist : Sri Fayola
Titel : Jujurlah
Song & Lyric : Erwin Agam
Arr & Mixing Mastering : Vandy Satria
Video Editor : Ilham J Kampai
Produser : Erwin Agam

Copyright ℗ © 2021 Sri Fayola Management. All rights reserved.


Kunci Gitar Lagu Jujurlah - Sri Fayola

(Intro) C  G  D  G
        C  G  D  G D

               G
siapa dia yang ada disana
              C
selalu bersamamu..
      D
wajar ku curiga mendengar suara
                    G    D
begitu mesranya kepadamu..

                  G
tak tertahankan rasa dihati
                 C
ingin ku cari bukti..
    D
aku tak percaya dirimu sendiri
                    G
setiap kali aku hubungi..

(Chorus)
     C
jujurlah kasih..
                   G
jangan kau dustai aku..
    D
aku disini..
               G
selalu setia menunggu..

      C
sayanglah kasih..
                 G
pada diriku sendiri..
       D
jangan kau bagi..
               G
cintamu kelain hati..

        C
disini aku selalu merindu
             G
merindukan dirimu
                   D
ku harap janganlah kau disana
                   G
teganya berbagi mesra..

(Int.) C  G  D  G
       C  G  D  G D

                  G
tak tertahankan rasa dihati
                 C
ingin ku cari bukti..
    D
aku tak percaya dirimu sendiri
                    G
setiap kali aku hubungi..

(Chorus)
     C
jujurlah kasih..
                   G
jangan kau dustai aku..
    D
aku disini..
               G
selalu setia menunggu..

      C
sayanglah kasih..
                 G
pada diriku sendiri..
       D
jangan kau bagi..
               G
cintamu kelain hati..

        C
disini aku selalu merindu
             G
merindukan dirimu
                   D
ku harap janganlah kau disana
                   G
teganya berbagi mesra..

(Ending) C  G  D  G
         C  G  D  G D

Yuk dukung musisi dunia dan musisi tanah air kita dengan membeli kaset vcd mereka atau membeli lagunya secara digital (jika tersedia) melalui website penjualan lagu seperti iTunes, Spotify, Deezer dan media pembelian lagu online lainnya.