Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Demimu - Andra Respati feat. Gisma Wandira


Demimu adalah lagu yang dinyanyikan oleh Andra Respati feat. Gisma Wandira. Lihat Andra Respati Lirik, Lagu Dan Album (Discography)


Berikut lirik, chord dan video klipnya

Intro :

demimu gunung akan kudaki
demimu laut aku sebrangi
demimu jurang aku lalui
demimu akupun rela mati

demimu aku ada disini
demimu aku menjaga hati
demimu janji tak kuingkari
demimu aku pun rela mati

Reff :

engkau dipaksa hidup tanpa diriku
ayah ibumu tak merestui aku
tenanglah engkau dalam ruang hatiku
yakinlah sayang aku pasti jodohmu
tenanglah engkau dalam ruang hatiku
yakinlah sayang aku pasti jodohmu

tak akan pernah padam api asmara
walaupun cinta terlerai orang tua
tak akan pernah ada kata menyerah
meskipun nyawa terpisah dari raga
tak akan pernah ada kata menyerah
meskipun nyawa terpisah dari raga

cahaya cinta akan terus menyala
walaupun hidup penuh dengan derita
pulihkan hati usah engkau gelisah
hidup dan mati kita selalu bersama




demimu gunung akan kudaki
demimu laut aku sebrangi
demimu jurang aku lalui
demimu akupun rela mati

demimu aku ada disini
demimu aku menjaga hati
demimu janji tak kuingkari
demimu aku pun rela mati

Reff :

engkau dipaksa hidup tanpa diriku
ayah ibumu tak merestui aku
tenanglah engkau dalam ruang hatiku
yakinlah sayang aku pasti jodohmu
tenanglah engkau dalam ruang hatiku
yakinlah sayang aku pasti jodohmu

tak akan pernah padam api asmara
walaupun cinta terlerai orang tua
tak akan pernah ada kata menyerah
meskipun nyawa terpisah dari raga
tak akan pernah ada kata menyerah
meskipun nyawa terpisah dari raga

cahaya cinta akan terus menyala
walaupun hidup penuh dengan derita
pulihkan hati usah engkau gelisah
hidup dan mati kita selalu bersama

Writer(s): Andra Respati
Producer: Andra Respati
Music: Iwan Romeo
Post Production: Andra Respati Management 

© 2021 Andra Respati. All Rights Reserved


Kunci Gitar Lagu Demimu - Andra Respati feat. Gisma Wandira

Intro : G Am G Am
        Dm Am G C
        Dm Am G F -G Am..

    Am
demimu gunung akan kudaki..
    G
demimu laut aku sebrangi..
    F
demimu jurang aku lalui..
    E              Am   E
demimu akupun rela mati..

    Am
demimu aku ada disini..
    G
demimu aku menjaga hati..
    F
demimu janji tak kuingkari..
    E               Am
demimu aku pun rela mati..

Reff :
 G                    Am
 engkau dipaksa hidup tanpa diriku..
 G                Am
 ayah ibumu tak merestui aku..
 Dm                     Am
 tenanglah engkau dalam ruang hatiku..
 G                   C
 yakinlah sayang aku pasti jodohmu..
 Dm                     Am
 tenanglah engkau dalam ruang hatiku..
 G                   F    -G    Am
 yakinlah sayang aku pasti jodohmu..

 G                     Am
 tak akan pernah padam api asmara..
 G                   Am
 walaupun cinta terlerai orang tua..
 Dm                  Am
 tak akan pernah ada kata menyerah..
 G                   C
 meskipun nyawa terpisah dari raga..
 Dm                  Am
 tak akan pernah ada kata menyerah..
 G                   F    -G    Am
 meskipun nyawa terpisah dari raga..

 G                 C
 cahaya cinta akan terus menyala..
 G                    C
 walaupun hidup penuh dengan derita..
 G                  C
 pulihkan hati usah engkau gelisah..
 F              E                Am
 hidup dan mati.. kita selalu bersama..

Musik : G Am G Am
        Dm Am G C
        Dm Am G F -G Am..

    Am
demimu gunung akan kudaki..
    G
demimu laut aku sebrangi..
    F
demimu jurang aku lalui..
    E              Am   E
demimu akupun rela mati..

    Am
demimu aku ada disini..
    G
demimu aku menjaga hati..
    F
demimu janji tak kuingkari..
    E               Am
demimu aku pun rela mati..

Reff :
 G                    Am
 engkau dipaksa hidup tanpa diriku..
 G                Am
 ayah ibumu tak merestui aku..
 Dm                     Am
 tenanglah engkau dalam ruang hatiku..
 G                   C
 yakinlah sayang aku pasti jodohmu..
 Dm                     Am
 tenanglah engkau dalam ruang hatiku..
 G                   F    -G    Am
 yakinlah sayang aku pasti jodohmu..

 G                     Am
 tak akan pernah padam api asmara..
 G                   Am
 walaupun cinta terlerai orang tua..
 Dm                  Am
 tak akan pernah ada kata menyerah..
 G                   C
 meskipun nyawa terpisah dari raga..
 Dm                  Am
 tak akan pernah ada kata menyerah..
 G                   F    -G    Am
 meskipun nyawa terpisah dari raga..

 G                 C
 cahaya cinta akan terus menyala..
 G                    C
 walaupun hidup penuh dengan derita..
 G                  C
 pulihkan hati usah engkau gelisah..
 F              E                Am
 hidup dan mati.. kita selalu bersama..

Outro : G Am G Am
        Dm Am G C
        Dm Am G F -G Am..
        (fadeout)

Yuk dukung musisi dunia dan musisi tanah air kita dengan membeli kaset vcd mereka atau membeli lagunya secara digital (jika tersedia) melalui website penjualan lagu seperti iTunes, Spotify, Deezer dan media pembelian lagu online lainnya.