Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Tiang Penyangga - Yollanda & Yoga Vhein


Tiang Penyangga adalah lagu yang dinyanyikan oleh Yollanda & Yoga Vhein.


Berikut lirik dan video klipnya

Pada siapa aku menopang
Kalau bukan kepadamu sayang

Diriku lemah tak berdaya
Butuh tiang penyangga

Apakah engkau tulang rusukku kasi
Yang telah lama ku cari-cari
Aku pun rapuh tak mungkin kuat berdiri
Sebelum tulang rusuk kembali

Apa mungkin bisa cintamu bertahta
Dengan aku yang tak punya istana
Engkau dan diriku telah berbeda kasta

Aku jua hanya insan biasa

Semoga pintaku semoga harapku
Segera menjadi nyata

Dalam doaku di setiap waktu
Namamu tak terlupa




Apakah engkau tulang rusukku kasi
Yang telah lama ku cari-cari
Aku pun rapuh tak mungkin kuat berdiri
Sebelum tulang rusuk kembali

Apa mungkin bisa cintamu bertahta
Dengan aku yang tak punya istana
Engkau dan diriku telah berbeda kasta

Aku jua hanya insan biasa

Semoga pintaku semoga harapku
Segera menjadi nyata

Dalam doaku di setiap waktu
Namamu tak terlupa

Artist : Yollanda & Yoga Vhein
Titel : Tiang Penyangga
Song & Lyric : Erwin Agam
Arr & Mixing Mastering : Iwan Romeo
Video : Ilham J. Kampai 
Produser : Erwin Agam
Release  : 2021


Chord Tiang Penyangga - Yollanda & Yoga Vhein

Intro : Dm Am E Am
        Dm Am E Am
        Dm Am E Am..

       Am
Pada siapa.. aku menompang..
Am                 G
 kalau bukan kepadamu sayang..
Dm                    Am
diriku lemah tak berdaya..
E                  Am
butuh tiang penyangga..

Dm                     Am
Apakah engkau tulang rusukku oh kasih
           E             Am
yang telah lama kucari-cari..
Dm                       Am
akupun rapuh tak mungkin kuat berdiri
        E                 Am
sebelum tulang rusuk kembali..

Reff :
         E                Am
 Apa mungkin bisa cintamu bertahta
         Dm                    Am
 dengan aku yang tak punya istana..
            E               Am
 engkau dan diriku tak berbeda kasta
       Dm      E       Am
 aku jua hanya insan biasa..

     Dm              Am
 Semoga pintaku, semoga harapku
     E             Am
 segera menjadi nyata..
   Dm          Am
 dalam doaku disetiap waktu
   F        E    Am
 namamu tak terlupa..

Musik : E Am Dm Am
        E Am Dm Am
        F E Am..

Dm                     Am
Apakah engkau tulang rusukku oh kasih
           E             Am
yang telah lama kucari-cari..
Dm                       Am
akupun rapuh tak mungkin kuat berdiri
        E                 Am
sebelum tulang rusuk kembali..

Reff :
         E                Am
 Apa mungkin bisa cintamu bertahta
         Dm                    Am
 dengan aku yang tak punya istana..
            E               Am
 engkau dan diriku tak berbeda kasta
       Dm      E       Am
 aku jua hanya insan biasa..

     Dm              Am
 Semoga pintaku, semoga harapku
     E             Am
 segera menjadi nyata..
   Dm          Am
 dalam doaku disetiap waktu
   F        E    Am
 namamu tak terlupa..

Outro : E Am Dm Am
        E Am Dm Am
        F E Am..

Yuk dukung musisi dunia dan musisi tanah air kita dengan membeli kaset vcd mereka atau membeli lagunya secara digital (jika tersedia) melalui website penjualan lagu seperti iTunes, Spotify, Deezer dan media pembelian lagu online lainnya.