Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Pesan Terakhir - Lyodra


Pesan Terakhir adalah lagu yang dinyanyikan oleh Lyodra. Lagu ini terdapat pada album berjudul "Lyodra" yang dirilis pada 2021 dibawah label Universal Music Indonesia.
Lihat Lyodra Lirik, Lagu Dan Album (Discography)


Berikut lirik, chord dan video klipnya


Telah ku coba terus bertahan
Tentang cinta yang ku rasa
Ku mencinta kau tak cinta
Tak sanggup ku terus bertahan

Sadarku tak berhak untuk terus memaksamu
Memaksamu mencintaiku sepenuh hati
Aku kan berusaha untuk melupakanmu
Tapi tadi malah permintaan terakhirku

Genggam tanganku sayang
Dekat denganku peluk diriku
Berdiri tegak di depan aku
Cium keningku tuk yang terakhir

Ku kan menghilang jauh darimu
Tak terlihat sehelai rambut pun
Tapi dimana nanti kau terluka
Cari aku, ku ada untukmu

Ku tak membencimu
Ku harap kau pun begitu
Tak ingin kau jauh
Tapi takdir menginginkan kita tuk berpisah

Genggam tanganku sayang
Dekat denganku peluk diriku
Berdiri tegak di depan aku
Cium keningku tuk yang terakhir

Ku kan menghilang jauh darimu
Tak terlihat sehelai rambut pun
Tapi dimana nanti kau terluka
Cari aku, ku ada untukmu




Genggam tanganku sayang
Dekat denganku peluk diriku
Berdiri tegak di depan aku
Cium keningku tuk yang terakhir

Ku kan menghilang jauh darimu
Tak terlihat sehelai rambut pun
Tapi dimana nanti kau terluka
Cari aku, ku ada untukmu

Tapi dimana nanti kau terluka
Cari aku, ku ada untukmu

Title    : Pesan Terakhir
Artist   : Lyodra
Writer(s): Mario G. Klau
Composer : Mario G. Klau
Producer : Tohpati
Album    : Lyodra
Label    : Universal Music Indonesia
Release  : 2021


Chord Pesan Terakhir - Lyodra

Intro : C G/B Am G F..G..

C                 Am
telah ku coba.. terus bertahan..
F               Dm       G
tentang cinta.. yang kurasa..
C              Am
ku mencinta.. kau tak cinta..
F                Dm         G
tak sanggup ku.. terus bertahan..

            Em                      F
sadarku tak berhak untuk terus memaksamu
          Em                  Dm   G
memaksamu mencintaiku sepenuh hati.. 
          Em                 F
aku kan berusaha untuk melupakanmu..
  Dm        Em          F          G
tapi tadi malah permintaan terakhirku..

Reff :
     C               G/B
 genggam tanganku sayang
             Am           G
 dekat denganku peluk diriku
            F            Em
 berdiri tegak di depan aku
            Dm               G
 cium keningku tuk yang terakhir..

              C             G/B
 ku kan menghilang jauh darimu
              Am              G
 tak terlihat sehelai rambut pun
           F                 Em
 tapi di mana nanti kau terluka
      Dm       G        C
 cari aku.. ku ada untukmu.. haa..

F              Em
 ku tak membencimu
                Dm
kuharap kau pun begitu..
  Am
hooo (kuharap kau pun begitu)
F                Em
 tak ingin kau jauh..
                Dm         Em
tapi takdir menginginkan kita 
          G
tuk berpisah..

Reff :
     C               G/B
 genggam tanganku sayang
             Am           G
 dekat denganku peluk diriku
            F            Em
 berdiri tegak di depan aku
            Dm               G
 cium keningku tuk yang terakhir..

               C             G/B
 ku kan menghilang jauh darimu
              Am              G
 tak terlihat sehelai rambut pun
           F                 Em
 tapi di mana nanti kau terluka
      Dm       G        C  G#
 cari aku.. ku ada untukmu.. 

(Overtune)
     C#              G#/C
 genggam tanganku sayang
             A#m          G#
 dekat denganku peluk diriku
           F#            Fm
 berdiri tegak di depan aku
            D#m              G#
 cium keningku tuk yang terakhir..

              C#            G#/C
 ku kan menghilang jauh darimu
              A#m             G#
 tak terlihat sehelai rambut pun
           F#                Fm
 tapi di mana nanti kau terluka
       D#m     G#       C#
 cari aku.. ku ada untukmu.. 
           F#                Fm
 tapi di mana nanti kau terluka
       D#m G#           C#
 cari aku.. ku ada untukmu.. 

Yuk dukung musisi dunia dan musisi tanah air kita dengan membeli kaset vcd mereka atau membeli lagunya secara digital (jika tersedia) melalui website penjualan lagu seperti iTunes, Spotify, Deezer dan media pembelian lagu online lainnya.