Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Ku Menanti - Vicky Salamor


Ku Menanti adalah lagu yang dinyanyikan oleh Vicky Salamor. Lihat Vicky Salamor Lirik, Lagu Dan Album (Discography)


Berikut lirik, chord dan video klipnya

Di malam sunyi begini
Ku sendiri dalam sepi
Kekasih yang aku rindu
Kini dia telah pergi

Ku coba tanya rembulan
Kapan dia kan kembali
Kekasih yang aku rindu
Aku selalu menanti

Di jembatan tempat kita duduk
Jumpa pertama denganmu
Bila kuingat padamu sayang
Di jembatan ku menanti

Kulepas semua rinduku ini
Lewat air yang mengalir
Gemercik air jembatan ini
Sayang dia tak mengerti




Ku coba tanya rembulan
Kapan dia kan kembali
Kekasih yang aku rindu
Aku selalu menanti

Di jembatan tempat kita duduk
Jumpa pertama denganmu
Bila ku ingat padamu sayang
Di jembatan ku menanti

Kulepas semua rinduku ini
Lewat air yang mengalir

Gemercik air jembatan ini
Sayang dia tak mengerti

Gemercik air jembatan ini
Sayang dia tak mengerti
Sayang dia tak mengerti

Voc.    : Vicky Salamor
Cipt.   : Loela Drakel
Label   : Pelita Utama
Release : 2021


Chord Ku Menanti - Vicky Salamor

Intro : C-Dm-Em F-Em Em-Dm
        Dm-C Bm-Am-G

         G           C
di malam sunyi.. begini..
F                   C
 ku sendiri dalam sepi..
F                    C
 kekasih yang aku rindu..
G                  C
 kini dia telah pergi..

Tab. F-Em Dm-C-G

        G            C
ku coba tanya.. rembulan..
F                   C
 kapan dia kan kembali..
F                    C
 kekasih yang aku rindu..
G                C  F C
 aku selalu menanti..

Reff :
                      F
 di jembatan tempat kita.. duduk..
 G                    C
  jumpa pertama denganmu..
                  F
 bila kuingat padamu.. sayang..
 D                    G
  di jembatan ku menanti..

 F                    C
  ku lepas semua rinduku.. ini..
 G                    C   Dm-Em
  lewat air yang mengalir..
 F                  C
  gemercik air jembatan.. ini..
 G                     C  F C Dm-Em
  sayang dia tak mengerti..

Musik : F..G..E..Am..Am-Bm-C-A/C#
        Dm..G..C-C F-F G..

        G            C
ku coba tanya.. rembulan..
F                   C
 kapan dia kan kembali..
F                    C
 kekasih yang aku rindu..
G                C  F C
 aku selalu menanti..

Reff :
                      F
 di jembatan tempat kita.. duduk..
 G                    C
  jumpa pertama denganmu..
                  F
 bila kuingat padamu.. sayang..
 D                    G
  di jembatan ku menanti..

 F                    C
  ku lepas semua rinduku.. ini..
 G                    C   Dm-Em
  lewat air yang mengalir..
 F                  C
  gemercik air jembatan.. ini..
 G                     C  Dm-Em
  sayang dia tak mengerti..
 F                  C
  gemercik air jembatan.. ini..
 G                     C  Am
  sayang dia tak mengerti..
 F          G           C  F-Em-Dm C
  (sayang dia tak mengerti..)

Yuk dukung musisi dunia dan musisi tanah air kita dengan membeli kaset vcd mereka atau membeli lagunya secara digital (jika tersedia) melalui website penjualan lagu seperti iTunes, Spotify, Deezer dan media pembelian lagu online lainnya.