Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Haruskah Aku Mati - Andra Respati feat. Gisma Wandira


Haruskah Aku Mati adalah lagu yang dinyanyikan oleh Andra Respati feat. Gisma Wandira. Lihat Andra Respati Lirik, Lagu Dan Album (Discography)


Berikut lirik dan video klipnya

Andai kau merasakan Sakit yang kau berikan kepada ku
Ku yakin kau tak akan Sanggup untuk beratahan

Andai yang kau lakukan Dapat ku kembalikan kepada mu
Ku pastikan diri mu Lebih rapuh dari ku
Namun ku tak ingin Lukai hatimu

Aku sekuat hati bertahan
Kamu sebisanya menghancurkan

Aku mengalah kerana cinta
Kamu sengaja menggores luka

Dengan cara apa lagi
Kau melunakkan hati
Haruskah diriku mati
Agar kau bisa hargai




Andai kau merasakan Sakit yang kau berikan kepada ku
Ku yakin kau tak akan Sanggup untuk beratahan

Andai yang kau lakukan Dapat ku kembalikan kepadamu
Ku pastikan dirimu Lebih rapuh dariku
Namun ku tak ingin Lukai hatimu

Aku sekuat hati bertahan
Kamu sebisanya menghancurkan

Aku mengalah kerana cinta
Kamu sengaja menggores luka

Dengan cara apa lagi
Kau melunakkan hati
Haruskah diriku mati
Agar kau bisa hargai

Writer(s): Wanda Mahardika
Producer: Andra Respati
Editor: AR Pro
Videographer: AR Pro
Music: Iwan Romeo
Post Production: Andra Respati Management 
Release  : 2021





Yuk dukung musisi dunia dan musisi tanah air kita dengan membeli kaset vcd mereka atau membeli lagunya secara digital (jika tersedia) melalui website penjualan lagu seperti iTunes, Spotify, Deezer dan media pembelian lagu online lainnya.