Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Bagiku Cukup Dirimu - Sri Fayola


Bagiku Cukup Dirimu adalah lagu yang dinyanyikan oleh Sri Fayola. Silahkan lihat Sri Fayola Lirik, Lagu Dan Album (Discography)


Berikut lirik, chord dan video klipnya

malam bertabur bintang di angkasa
jadi saksi kita berdua
walau ku tiada mengucap kata cinta
tapi itu bisa kau rasa

waktu ini boleh saja berlalu
meninggalkan engkau dan aku
yang telah berputar begitu sangat cepat
dan aku pun takkan terlambat

entah mengapa saat bersama
aku merasa bahagia
aku tak mau jauh darimu
walau digilas waktu

Chorus

aku ingin mencintaimu
dengan cinta yang sederhana
aku ingin menyayangimu
segenap jiwa dan raga

ku berharap sebuah cinta
bersamamu suka dan duka
sejak kini hingga ku mati
cukuplah dirimu saja




waktu ini boleh saja berlalu
meninggalkan engkau dan aku
yang telah berputar begitu sangat cepat
dan aku pun takkan terlambat

entah mengapa saat bersama
aku merasa bahagia
aku tak mau jauh darimu
walau digilas waktu

(Intro)

(Chorus)

aku ingin mencintaimu
dengan cinta yang sederhana
aku ingin menyayangimu
segenap jiwa dan raga

ku berharap sebuah cinta
bersamamu suka dan duka
sejak kini hingga ku mati
cukuplah dirimu saja

Artist : Sri Fayola
Titel : Bagiku Cukup Dirimu
Song & Lyric : Erwin Agam
Arr & Mixing Mastering : Iwan Romeo
Video Editor : il Kampai
Produser : Erwin Agam
Release  : 2021


Kunci Gitar Lagu Bagiku Cukup Dirimu - Sri Fayola

(Intro) Am G Dm Am
        Dm Am F E..

Am                G
malam bertabur bintang di angkasa
Dm                 Am
jadi saksi kita berdua..
  Dm                    Am
walau ku tiada mengucap kata cinta..
     F              E
tapi itu bisa kau rasa..

Am              G
waktu ini boleh saja berlalu
Dm                      Am
meninggalkan engkau dan aku..
       Dm                  Am
yang telah berputar begitu sangat cepat
     F             E     Am
dan aku pun takkan terlambat..

        E               F
entah mengapa.. saat bersama..
    Dm         Am
aku merasa bahagia..
        E            F
aku tak mau.. jauh darimu..
      F   E      Am
walau digilas waktu..

(Intro) F E

(Chorus)
    Am              Dm
aku ingin.. mencintaimu..
       G                 C
dengan cinta.. yang sederhana..
    F              Dm
aku ingin.. menyayangimu..
    F              E
segenap jiwa dan raga..

      Am             Dm
ku berharap.. sebuah cinta..
     G               C
bersamamu.. suka dan duka..
      F                Dm
sejak kini.. hingga ku mati..
     F       E    Am  E
cukuplah dirimu saja..

(Int.) Am Dm G C
       F Dm F E
       Am Dm G C
       F Dm F -E Am E

Am              G
waktu ini boleh saja berlalu
Dm                      Am
meninggalkan engkau dan aku..
       Dm                  Am
yang telah berputar begitu sangat cepat
     F             E     Am
dan aku pun takkan terlambat..

        E               F
entah mengapa.. saat bersama..
    Dm         Am
aku merasa bahagia..
        E            F
aku tak mau.. jauh darimu..
      F   E      Am
walau digilas waktu..

(Intro) F E

(Chorus)
    Am              Dm
aku ingin.. mencintaimu..
       G                 C
dengan cinta.. yang sederhana..
    F              Dm
aku ingin.. menyayangimu..
    F              E
segenap jiwa dan raga..

      Am             Dm
ku berharap.. sebuah cinta..
     G               C
bersamamu.. suka dan duka..
      F                Dm
sejak kini.. hingga ku mati..
     F       E    Am  E
cukuplah dirimu saja..

(Ending) Am Dm G C
         F Dm F E
         Am Dm G C
         F Dm F -E Am E

Yuk dukung musisi dunia dan musisi tanah air kita dengan membeli kaset vcd mereka atau membeli lagunya secara digital (jika tersedia) melalui website penjualan lagu seperti iTunes, Spotify, Deezer dan media pembelian lagu online lainnya.