Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Tunggu Aku Dipintu Surga - Ovhi Firsty


Tunggu Aku Dipintu Surga adalah lagu yang dinyanyikan oleh Ovhi Firsty.
Lihat Juga: Ovhi Firsty - Lirik, Lagu Dan Album (Discography)


Berikut lirik, chord dan video klipnya

Ku tatap wajahmu untuk kali yang terakhir
Lemahnya tubuh Ku
Melihat kau terbaring kaku

Hancurnya hatiku kau tlah tinggalkan aku
Berat Ku terima
Karna Harus kehilanganmu

Kini aku sendiri berteman sepi
bila kau pun ingeti
hanya gambarmu pengobat rindu ini...

Reff:
Sayang tenanglah kau disana
bersemayamlah dengan bahagia
tunggu aku di pintu surga
kitakan kembali bersama

Akan ku selalu mendoakan
Do'aku kan mengiringimu sayang
Kepergianmu kurelakan
Damailah kau sayang disisi Tuhan




Kini aku sendiri berteman sepi
bila kau pun ingeti
hanya gambarmu pengobat rindu ini...

Reff:
Sayang tenanglah kau disana
bersemayamlah dengan bahagia
tunggu aku di pintu surga
kitakan kembali bersama

Akan ku selalu mendoakan
Do'aku kan mengiringimu sayang
Kepergianmu kurelakan
Damailah kau sayang disisi Tuhan

Writer(s): Razali Asmarah / Elta Record
Label    : TERAS MUSIK
Release  : 2021


Kunci Gitar Lagu Tunggu Aku Dipintu Surga - Ovhi Firsty

(Intro) Am  G  Dm  Dm-Em-F E..

Am
ku tatap wajahmu
                   G
untuk kali yang terakhir..
Dm
lemahnya tubuhku
        F                 G  E
melihat kau.. terbaring kaku..

   Am
hancurnya hatiku
                    G
kau tlah tinggalkan aku..
  Dm
berat.. tuk ku terima
        F               G  E
karna harus.. kehilanganmu..

  Am                         G
kini aku sendiri bertemankan sepi..
  Dm
bila kau pun ingeti
         F                     E
hanya gambarmu pengobat rindu ini..

(Chorus)
  C                G
sayang.. tenanglah kau disana..
F                      C
bersemayamlah dengan bahagia..
F              Dm
tunggu aku.. dipintu surga..
  F                 G    E
kita kan kembali bersama..

 C               G
akan.. ku selalu mendoakan..
   F                    C
do'aku kan mengiringimu sayang..
  F            Dm
kepergianmu.. aku relakan..
  F                     E
damailah kau sayang disisi Tuhan..

(Int.) Dm  Am  Dm  F E Am E
       Am  G  Dm  Dm-Em-F E..

  Am                         G
kini aku sendiri bertemankan sepi..
  Dm
bila kau pun ingeti
         F                     E
hanya gambarmu pengobat rindu ini..

(Chorus)
  C                G
sayang.. tenanglah kau disana..
F                      C
bersemayamlah dengan bahagia..
F              Dm
tunggu aku.. dipintu surga..
  F                 G    E
kita kan kembali bersama..

 C               G
akan.. ku selalu mendoakan..
   F                    C
do'aku kan mengiringimu sayang..
  F            Dm
kepergianmu.. aku relakan..
  F                     E
damailah kau sayang disisi Tuhan..

(Ending) Dm  Am  Dm  F E Am E  Am..

Yuk dukung musisi dunia dan musisi tanah air kita dengan membeli kaset vcd mereka atau membeli lagunya secara digital (jika tersedia) melalui website penjualan lagu seperti iTunes, Spotify, Deezer dan media pembelian lagu online lainnya.