Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Seperti takdir kita yang tulis - Nadin Amizah


"Seperti takdir kita yang tulis" adalah lagu yang dinyanyikan oleh Nadin Amizah. Lagu ini terdapat pada album berjudul "kalah bertaruh" yang dirilis pada 26 Mei 2021 dibawah label Sorai.


Berikut lirik, chord dan video klipnya

Kuingat lagi di kamar ini
Kita bermimpi akan menjadi
Angan tak pasti, kicau berani
Seperti takdir kita yang tulis

Apakah masih kau simpan perih?
Aku mengerti, aku mengerti
Perihal maaf, jangan kau beri
Aku mengerti, aku mengerti

Bagaimana dengan tidurmu?
Apakah masih terjerat aku?

[Chorus]
Lalu, lalu, lalu, lalu bagaimana
Waktu berhenti bodoh di masa
Lalu, lalu, lalu, lalu secepatnya
Aku berhenti berjalan

Bahu dan bahu terbayang lesu
Masih tertawa, tak tahu apa
Akhir yang ada menanti kita
Sekali lagi kuingat lagi

Bagaimana dengan bangunmu?
Apakah masih berat tak mau?




[Chorus]
Lalu, lalu, lalu, lalu bagaimana
Waktu berhenti bodoh di masa
Lalu, lalu, lalu, lalu secepatnya
Aku berhenti berjalan
Lalu, lalu, lalu, lalu bagaimana
Waktu berhenti bodoh di masa
Lalu, lalu, lalu, lalu secepatnya
Aku berhenti berjalan

Writer(s): Nadin Amizah, Zulqi L. Ramadhana & Kevin Rinaldi
Album    : Kalah Bertaruh
Label    : Sorai
Release  : 2021


Kunci Gitar Lagu Seperti takdir kita yang tulis - Nadin Amizah

Intro : G..C..

   G
ku ingat lagi.. di kamar ini..
     C
kita bermimpi.. akan menjadi..
 G
angan tak pasti.. kicau berani..
     C
seperti takdir.. kita yang tulis..

Int.    G     C
     hm mm.. mmm..

 G
apakah masih.. kau simpan perih..?
    C
aku mengerti.. aku mengerti..
  G
perihal maaf.. jangan kau beri..
    C
aku mengerti.. aku mengerti..

D                C
bagaimana dengan tidurmu..?
D                 C
apakah masih terjerat aku..?

Reff :
   G           G/B             C
 lalu, lalu, lalu, lalu bagaimana
          C    -G/B  -Am  -D
 waktu berhenti bodoh di masa
   G           G/B             C
 lalu, lalu, lalu, lalu secepatnya
        C    -G/B -Am-D
 aku berhenti berjalan..

Int. G..C.. 

  G
bahu dan bahu.. terbayang lesu..
      C
masih tertawa.. tak tahu apa..
  G
akhir yang ada.. menanti kita..
    C
sekali lagi.. kuingat lagi..

D                C
bagaimana dengan bangunmu..?
D                  C
apakah masih berat tak mau..?

Reff :
   G           G/B             C
 lalu, lalu, lalu, lalu bagaimana
          C    -G/B  -Am  -D
 waktu berhenti bodoh di masa
   G           G/B             C
 lalu, lalu, lalu, lalu secepatnya
        C    -G/B -Am-D
 aku berhenti berjalan..

   G           G/B             C
 lalu, lalu, lalu, lalu bagaimana
          C    -G/B  -Am  -D
 waktu berhenti bodoh di masa
   G           G/B             C
 lalu, lalu, lalu, lalu secepatnya
        C    -G/B -Am-D
 aku berhenti berjalan..

Outro :  G..            C..
        mmm.. mm mm.. mmmm..
         G..C C-G/B-Am-D
         G

Yuk dukung musisi dunia dan musisi tanah air kita dengan membeli kaset vcd mereka atau membeli lagunya secara digital (jika tersedia) melalui website penjualan lagu seperti iTunes, Spotify, Deezer dan media pembelian lagu online lainnya.