Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Love Love - Gita Youbi


Love Love adalah lagu yang dinyanyikan oleh Gita Youbi.


Berikut lirik, chord dan video klipnya

love, love, love
aku falling in love
hanyalah padamu tak ada yang lain
aku tetap love, love
di dalam hatiku
hanyalah selembar namamuu uu u

(Intro)

bila di dekatmu hati merasa nyaman
bahagia selalu yang ku rasakan
seperti bunga-bunga bermekaran

genggam tanganku
janganlah engkau lepaskan
kita arungi sisa waktu bersamaan
sampai nanti maut yang memisahkan

i love you forever cintaku super
tulus dan apa adanyaaaaa

(Chorus)

love, love, love
aku falling in love
hanyalah padamu tak ada yang lain
aku tetap love, love
di dalam hatiku
hanyalah selembar namamuuuuu

kau pujaan hatiku
kau belahan jiwaku
only one love youuuuu




bila di dekatmu hati merasa nyaman
bahagia selalu yang ku rasakan
seperti bunga-bunga bermekaran

genggam tanganku
janganlah engkau lepaskan
kita arungi sisa waktu bersamaan
sampai nanti maut yang memisahkan

i love you forever cintaku super
tulus dan apa adanyaaaaa

(Chorus)

love, love, love
aku falling in love
hanyalah padamu tak ada yang lain
aku tetap love, love
di dalam hatiku
hanyalah selembar namamuuuuu

kau pujaan hatiku
kau belahan jiwaku
only one love youuuuu

Artist   : Gita Youbi
Title    : Love Love
Composer : TEGAR CS
Arranger : Alexander / @Alexander_tornqvist
Video    : Alexander / @Alexander_tornqvist
Publisher: PT. Proaktif Digital Kreasi
Release  : 2021


Kunci Gitar Lagu Gita Youbi - Love Love

Am
love, love, love..
 Dm
aku falling in love..
G
hanyalah padamu tak ada yang lain
 C
aku tetap love, love..
F
di dalam hatiku 
Dm                    E  -F-E -F-E
hanyalah selembar namamu..u u..u u..

(Intro) Am Dm G C
        Am Dm E..

Am                   Dm        G
bila di dekatmu hati merasa nyaman..
C                          F
bahagia selalu yang ku rasakan..
Dm                         E
seperti bunga-bunga bermekaran..

Am
genggam tanganku
          Dm          G
janganlah engkau lepaskan..
C                             F
kita arungi sisa waktu bersamaan..
Dm                            E
sampai nanti maut yang memisahkan..

F                  Am
i love you forever cintaku super..
  Dm               E
tulus.. dan apa adanya..aa..aa..

(Chorus)
Am
love, love, love..
 Dm
aku falling in love..
G
hanyalah padamu tak ada yang lain
 C
aku tetap love, love..
F
di dalam hatiku
Dm                    E
hanyalah selembar namamu..uu..uu..

             Dm
kau pujaan hatiku
            F
kau belahan jiwaku
              E
only one love you..uu..uu..

(Int.) Am... Am...

Am                   Dm        G
bila di dekatmu hati merasa nyaman..
C                          F
bahagia selalu yang ku rasakan..
Dm                         E
seperti bunga-bunga bermekaran..

Am
genggam tanganku
          Dm          G
janganlah engkau lepaskan..
C                             F
kita arungi sisa waktu bersamaan..
Dm                            E
sampai nanti maut yang memisahkan..

F                  Am
i love you forever cintaku super..
  Dm               E
tulus.. dan apa adanya..aa..aa..

(Chorus)
Am
love, love, love..
 Dm
aku falling in love..
G
hanyalah padamu tak ada yang lain
 C
aku tetap love, love..
F
di dalam hatiku
Dm                    E
hanyalah selembar namamu..uu..uu..

             Dm
kau pujaan hatiku
            F
kau belahan jiwaku
              E
only one love you..uu..uu..

(Outro) Am Dm G C
        Am Dm E..

Yuk dukung musisi dunia dan musisi tanah air kita dengan membeli kaset vcd mereka atau membeli lagunya secara digital (jika tersedia) melalui website penjualan lagu seperti iTunes, Spotify, Deezer dan media pembelian lagu online lainnya.