Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Kau Bidadari - Syafiq Farhain


Kau Bidadari adalah lagu yang dinyanyikan oleh Syafiq Farhain.


Berikut lirik, chord  dan video klipnya

Dengarkan sayang
Lagu ini untukmu
Selalu terlintas
Rasa rindu padamu

Menunggu awan bawa rasaku
Gelap malam menjawabmu
Bintang temani
Mimpi hatiku

Sesungguhnya aku mencintai mu
Di jantung terbingkai indah namamu
Sampai hujungnya akan ku tunggu
Takkan lekang oleh waktu

Aku tak sanggup hidup tanpamu
Tertutupnya langit terus menunggu
Usah kau bimbang jangan kau ragu
Kau bidadari syurgaku

Dengarkan sayang
Lagu ini untukmu
Selalu terlintas
Rasa rindu padamu

Menunggu awan bawa rasaku
Gelap malam menjawabmu
Bintang temani
Mimpi hatiku




Sesungguhnya aku mencintai mu
Di jantung terbingkai indah namamu
Sampai hujungnya akan ku tunggu
Takkan lekang oleh waktu

Aku tak sanggup hidup tanpamu
Tertutupnya langit terus menunggu
Usah kau bimbang jangan kau ragu
Kau bidadari syurgaku

Sesungguhnya aku mencintai mu
Di jantung terbingkai indah namamu
Sampai hujungnya akan ku tunggu
Takkan lekang oleh waktu

Aku tak sanggup hidup tanpamu
Tertutupnya langit terus menunggu
Usah kau bimbang jangan kau ragu
Kau bidadari syurgaku

Sampai hujungnya akan ku tunggu
Takkan lekang oleh waktu

Aku tak sanggup hidup tanpamu
Tertutupnya langit terus menunggu
Usah kau bimbang jangan kau ragu
Kau bidadari syurgaku

Dengarkan sayang lagu ini untukmu

Artis: Syafiq Farhain
Lagu & Lirik: Asfan Shah
Original Publisher: Rusa Marketing Sdn Bhd
Arranger: Rafikoncept, Asfan Shah, Afiez Azam
Vocal Guide: Harry Khalifah
Release  : 2021


Chord Kau Bidadari - Syafiq Farhain

Intro : C G F..

C           G
dengarkan sayang..
     Am       G
lagu ini untukmu..
  F           C
selalu terlintas..
     Am        Em
rasa rindu padamu..
         F           G
menunggu awan bawa rasaku..
        E           Am
gelap malam menjawabmu..
          F            G
bintang temani mimpi hatiku..

Reff :
          C                 G
 sesungguhnya aku.. mencintaimu..
           F                Am
 dijantung terbingkai indah namamu..
          Am               Dm
 sampai hujungnya.. akan kutunggu..
          B            E
 takkan lekang oleh waktu..

         Am               Dm
 aku tak sanggup hidup tanpamu..
         G                C
 tertutupnya langit terus menunggu..
          Am                   Dm
 usah kau bimbang.. jangan kau ragu..
         G         C
 kau bidadari surgaku..

C           G
dengarkan sayang..
     Am       G
lagu ini untukmu..
  F           C
selalu terlintas..
     Am        Em
rasa rindu padamu..
         F           G
menunggu awan bawa rasaku..
        E           Am
gelap malam menjawabmu..
          F            G
bintang temani mimpi hatiku..

Reff :
          C                 G
 sesungguhnya aku.. mencintaimu..
           F                Am
 dijantung terbingkai indah namamu..
          Am               Dm
 sampai hujungnya.. akan kutunggu..
          B            E
 takkan lekang oleh waktu..

         Am                 Dm
 aku tak sanggup.. hidup tanpamu..
         G                C
 tertutupnya langit terus menunggu..
          Am                   Dm
 usah kau bimbang.. jangan kau ragu..
         G         C
 kau bidadari surgaku..

Musik : F..          C..
        hoo.. oo oo oo..
        Am..    Em..   F G
         hoo.. ooo.. oo..

Reff :
          C                 G
 sesungguhnya aku.. mencintaimu..
           F                Am
 dijantung terbingkai indah namamu..
          Am               Dm
 sampai hujungnya.. akan kutunggu..
          B            E
 takkan lekang oleh waktu..

         Am                 Dm
 aku tak sanggup.. hidup tanpamu..
         G                C
 tertutupnya langit terus menunggu..
          Am                   Dm
 usah kau bimbang.. jangan kau ragu..
         G         C
 kau bidadari surgaku..

 C        G     F    Am
  ho o ho o.. ooo oo..
          Am               Dm
 sampai hujungnya.. akan kutunggu..
          B            E
 takkan lekang oleh waktu..

         Am                 Dm
 aku tak sanggup.. hidup tanpamu..
         G                C
 tertutupnya langit terus menunggu..
          Am                   Dm
 usah kau bimbang.. jangan kau ragu..
         G         C
 kau bidadari surgaku..

Outro :
 C           G
dengarkan sayang..
     Am      G
lagu ini untukmu..

Yuk dukung musisi dunia dan musisi tanah air kita dengan membeli kaset vcd mereka atau membeli lagunya secara digital (jika tersedia) melalui website penjualan lagu seperti iTunes, Spotify, Deezer dan media pembelian lagu online lainnya.