Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Setelah Kau Pergi - Ungu


Setelah Kau Pergi adalah lagu yang dinyanyikan oleh grup musik Indonesia, Ungu. Lihat Koleksi lirik, lagu dan album dari Ungu.


Berikut lirik, chord dan video klipnya

Setelah Kau Pergi
Aku Tak Punya Hati
Untuk Mencintainya
Seperti Ku Mencintaimu

Aku Tak Punya Hati Untuk Mencintai
Benar Benar Tak Punya Hati Untuk Menyayangi
Karna T'lah Kau Bawa
Seluruh Hatiku, Pergi

Setelah Kau Pergi
Hidupku Terasa Mati
Tak Pernah Kurasakan
Cinta Yang Seperti Cintamu

Ku Tak Punya Hati
Tuk Mencintai Dirinya
Seperti Ku Mencintaimu

Ku Tak Punya Hati
Tuk Menyayangi Dirinya
Sungguh Aku Tak Mampu




Aku Tak Punya Hati Untuk Mencintai
Benar Benar Tak Punya Hati Untuk Menyayangi
Karna T'lah Kau Bawa
Seluruh Hatiku, Pergi

Aku Tak Punya Hati Untuk Mencintai
Benar Benar Tak Punya Hati Untuk Menyayangi
Karna T'lah Kau Bawa
Seluruh Hatiku
Karna T'lah Kau Bawa
Seluruh Hatiku, Pergi

Composed by ENDA UNGU
Published by MASSIVE MUSIC ENTERTAINMENT
Production Manager by RIZAL GANI
Virtual Strings performed by RIO RICARDO
All instruments & vocals recorded @MUSICA Std, JKT Engineered & Edited by RIZAL GANI
Edited by VEKY FISCHER @AP Entertain LA’VELA Std, JKT
Mixing & Mastering by STEPHAN SANTOSO @SLINGSHOT Std, JKT
Release  : 2021


Kunci Gitar Lagu Setelah Kau Pergi - Ungu

Intro : G D/F# Em D      C D G..
                  hmm mmmm.. hooo..

            C
setelah kau.. pergi..
D          G
 aku tak punya hati..
Em             C
 untuk mencintainya..
     A                D
seperti.. ku mencintaimu..

Reff :
 C
 aku tak punya hati 
   D
 untuk mencintai..
       Bm
 benar-benar tak punya hati
   Em
 untuk menyayangi..
       Am
 karna tlah kau bawa..
     C               D
 seluruh hatiku.. pergi..

            C           D
setelah kau.. pergi.. hmmm..
            G            E
hidupku terasa mati.. hoooo..
               Am        C
tak pernah kurasakan.. ooo..
                   D
cinta yang seperti cintamu..

 G            D/F#
(ku tak punya hati..)
 Em          D        C
(tuk mencintai.. dirinya..)
   Bm      Am         D
(seper..ti ku mencintaimu..)

 G            D/F#
(ku tak punya hati..)
 Em         D       C
(tuk menyayangi dirinya..)
     Bm    Am         D     E
(sungguh.. aku tak mampu..) ho oo..

Reff : (overtune)
 D
 aku tak punya hati
   E           E-D
 untuk mencintai..
       C#m         C#
 benar-benar tak punya hati
   F#m
 untuk menyayangi..
       Bm
 karna tlah kau bawa..
     D               E
 seluruh hatiku.. pergi.. ooo..

 D
 aku tak punya hati
   E           E-D
 untuk mencintai..
       C#m         C#
 benar-benar tak punya hati
   F#m
 untuk menyayangi..
       Bm           -C#m
 karna tlah kau bawa..
     D         -C#m
 seluruh hatiku..
       Bm          -C#m
 karna tlah kau bawa..
     D       E       A
 seluruh hatiku.. pergi..

Outro : A..

Yuk dukung musisi dunia dan musisi tanah air kita dengan membeli kaset vcd mereka atau membeli lagunya secara digital (jika tersedia) melalui website penjualan lagu seperti iTunes, Spotify, Deezer dan media pembelian lagu online lainnya.