Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Ini Semua Salahku - Andra Respati

Ini Semua Salahku adalah lagu yang dinyanyikan oleh Andra Respati . Berikut lirik dan video klipnya

Lirik Lagu Ini Semua Salahku

Oleh: Andra Respati


Takkan kuingkari kesalahan diri ini
Aku hanya bisa berkata bukan
Bukan kesalahanmu terhadap aku
Yang membuat diriku ini berobah

Ini semua memang salahku

Aku curangi tanpa ada perasaan
Yang akhirnya membuat dirimu benci
Maafkanlah aku yang selalu kecewakan
Dirimu begitu sangat mencintai aku

Kembalilah kepadaku
Itu harapku padamu
Aku akan berusaha
Untuk selalu menjagamu

Beri satu kesempatan lagi
Hooo...




Aku curangi tanpa ada perasaan
Yang akhirnya membuat dirimu benci
Maafkanlah aku yang selalu kecewakan
Dirimu begitu sangat mencintai aku

Kembalilah kepadaku
Itu harapku padamu
Aku akan berusaha
Untuk selalu menjagamu

Beri satu kesempatan lagi
Hooo...

Kembalilah kepadaku
Itu harapku padamu
Aku akan berusaha
Untuk selalu menjagamu

Untuk selalu menjagamu

Beri satu kesempatan lagi
Hooo...

Writer(s): Riyan Arta
Label    : Andra Respati
Release  : 2021


Chord Ini Semua Salahku - Andra Respati

(Intro) Am F C G
        Am F C E..

  Am                   G
​​​​takkan kuingkari kesalahan diri ini..
 F                    E
​​​​aku hanya bisa.. berkata bukan..
  Am                   G
​​​​bukan kesalahanmu terhadap aku..
     F                    E
​​​​yang membuat diriku.. ini berobah..
 F          G           Am  E
​​​​ini semua memang.. salahku..

Am                 G
​​​​aku curangi tanpa ada perasaan..
     F                      E
​​​​yang akhirnya membuat.. dirimu benci..
  Am                    G
​​​​maafkanlah aku yang selalu kecewakan..
  F                       E         Am
​​​​dirimu begitu.. sangat mencintai.. aku..

(Chorus)
C             G
 ​​​​kembalilah kepadaku..
Dm           Am
​​​​ itu harapku padamu..
C           G
 ​​​​aku akan berusaha..
Dm               Am
​​​​ untuk selalu menjagamu
F          C            G
​​​​ beri satu kesempatan lagi.. huwoo..

(Int.) C  G  Dm  C G
woo..hoo..
       C  G  F  E..

Am                 G
​​​​aku curangi tanpa ada perasaan..
     F                      E
​​​​yang akhirnya membuat.. dirimu benci..
  Am                    G
​​​​maafkanlah aku yang selalu kecewakan..
  F                       E         Am
​​​​dirimu begitu.. sangat mencintai.. aku..

(Chorus)
C             G
 ​​​​kembalilah kepadaku..
Dm           Am
​​​​ itu harapku padamu..
C           G
 ​​​​aku akan berusaha..
Dm               Am
​​​​ untuk selalu menjagamu
F          C            G
​​​​ beri satu kesempatan lagi.. huwoo..

       C                G
wooo hoo.. ​​​​kembalilah kepadaku..
Dm           Am
​​​​ itu harapku padamu..
C           G
 ​​​​aku akan berusaha..
Dm               Am
​​​​ untuk selalu menjagamu
F          C            G
​​​​ beri satu kesempatan lagi.. huwoo..

(Ending) C  G  Dm  C G
  wooo hoo..
         C  G  F  E..