Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Hanya Gurauan - Ipank


Hanya Gurauan adalah lagu yang dinyanyikan oleh Ipank. Lagu ini diciptakan oleh Ipank yang dirilis pada 24 Mei 2021 melalui chanel youtube Delta Musik.


Berikut lirik, chord  dan video klipnya

Dulu pernah kau ungkapkan
Rasa cinta
Namun hanyalah gurauan
Setelah musim berganti
Hujan pun reda
Badai berlalu kau menghilang
Aku kekeringan

Engkau dahaga, ku ke hauasan
Engkau bahagia
Sungguh terpaksa ku terima

Jujur saja ku tak rela
Melupakan semua
Terbayang-bayang masa bahagia
Kau pelita jiwa

Aku kecewa sungguh
Sungguh menyiksa batinku
Tak ada yang bisa menggantikan
Senyumanmu

Engkau ku damba selalu
Teman sejati ku
kembalilah kasih aku menunggu mu




Engkau dahaga, ku ke hauasan
Engkau bahagia
Sungguh terpaksa ku terima

Jujur saja ku tak rela
Melupakan semua
Terbayang-bayang masa bahagia
Kau pelita jiwa

Aku kecewa sungguh
Sungguh menyiksa batinku
Tak ada yang bisa menggantikan
Senyumanmu

Engkau ku damba selalu
Teman sejati ku
kembalilah kasih aku menunggu mu

Writer(s): Ipank
Label    : Delta Musik
Release  : 2021


Chord Hanya Gurauan - Ipank

Intro : C  F  G  C G
        C  F  G  C G..

C
 dulu pernah kau ungkapkan..
F
 rasa cinta..
G                    C  G
 namun hanyalah gurauan..

C
 setelah musim berganti..
F
 hujan pun reda..
G                        C
 badai berlalu kau menghilang..
 G          C    G
aku.. kekeringan..

Dm             C
 engkau dahaga.. ku kehausan..
Dm
 engkau bahagia..
    F           G        C    G
sungguh.. terpaksa.. kuterima..

Reff :
       C
 jujur saja ku tak rela
       F
 melupakan semua..
    G
 terbayang bayang masa bahagia
         C          G
 kau pelita jiwa.. uwoo..

       C
 aku kecewa sungguh..
               F
 sungguh menyiksa batinku..
      G
 tak ada yang bisa menggantikan
      C        G
 senyumanmu.. uwoo..

 Dm                     C
  engkau ku damba.. selalu..
               Dm
 teman sejati..ku kembalilah..
   F      G          C    G
 kasih.. aku.. menunggumu..

Musik : C  F  G  C G
        C  F  G  C G..
        C  F  G  C G..

Dm             C
 engkau dahaga.. ku kehausan..
Dm
 engkau bahagia..
    F           G        C    G
sungguh.. terpaksa.. kuterima..

Reff :
       C
 jujur saja ku tak rela
       F
 melupakan semua..
    G
 terbayang bayang masa bahagia
         C          G
 kau pelita jiwa.. uwoo..

       C
 aku kecewa sungguh..
               F
 sungguh menyiksa batinku..
      G
 tak ada yang bisa menggantikan
      C        G
 senyumanmu.. uwoo..

 Dm                     C
  engkau ku damba.. selalu..
               Dm
 teman sejati..ku kembalilah..
   F      G          C    G
 kasih.. aku.. menunggumu..

Outro : C  F  G  C G
        C  F  G  C G..
        C  F  G  C G..

Yuk dukung musisi dunia dan musisi tanah air kita dengan membeli kaset vcd mereka atau membeli lagunya secara digital (jika tersedia) melalui website penjualan lagu seperti iTunes, Spotify, Deezer dan media pembelian lagu online lainnya.