Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Burung Gereja - Giring Ganesha feat. Dul Jaelani


Burung Gereja adalah lagu yang dibawakan oleh Giring Ganesha feat. Dul Jaelani. Lagu ini Dul ciptakan saat berumur 16 tahun, saat dia lagi jatuh cinta.

“Lagu ini sudah ada dari tahun 2016. Awalnya ingin aku nyanyikan sendiri. Cuma aku ngerasa lebih enak orang lain yang menyanyikannya. Lalu aku mau kasih ke Dewa 19 dan mereka udah oke tinggal rekaman. Tapi aku pikir kapan aku bisa lepas dari bayang-bayang Ayah (Ahmad Dhani) kalau aku kasih ke Dewa 19. Jadi aku memutuskan untuk kasih lagu ini ke Kak Giring.” jelas Dul.


Berikut lirik, chord dan video klipnya

Hidupku tanpamu
bagaikan burung gereja
yang kesepian dan kehujanan

Hidupku tanpamu
ku tak tau bagaimana

Kaulah malaikatku kaulah hidupku
ku cinta kamu selama-lamanya
dan ku harap kau pun begitu kepadaku

Hidupku tanpamu
bagaikan air mata
yang terus terjatuh (memikirkanmu)
Ku memikirkanmu kamu dan aku

Hidupku tanpamu
ku tak tau bagaimana




Kaulah malaikatku kaulah hidupku
ku cinta kamu selama-lamanya
dan ku harap kau pun begitu kepadaku

Ku harap kau disini memelukku
Cintaku, kaulah cintaku

Ku tau mungkin kamu tak cinta kepadaku
namun aku cinta kamu

Kaulah malaikatku kaulah hidupku
ku cinta kamu selama-lamanya
dan ku harap kau pun begitu kepadaku
Hidupku tanpamu

Song: Dul Jaelani
Lyrics: Dul Jaelani
Executive Producer: Indrawati Widjaja
Music Producer: Pay
Mastering: Stephan Santoso @ Slingshot Studio
Publishing: Massive Music Entertainment
Release  : 2021





Yuk dukung musisi dunia dan musisi tanah air kita dengan membeli kaset vcd mereka atau membeli lagunya secara digital (jika tersedia) melalui website penjualan lagu seperti iTunes, Spotify, Deezer dan media pembelian lagu online lainnya.