Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Bawa Aku Ke Penghulu - Lesti



Bawa Aku Ke Penghulu adalah lagu yang dinyanyikan oleh Lesti Andryani. Lagu ini merupakan single ke-12 Lesti sejak dirinya meraih gelar JUARA 1 di Dangdut Academy tahun 2014.

Buat kalian yang ingin lihat koleksi lirik, lagu album dan video klip lainnya dari Lesti, silahkan disini: Lesti Andryani Lirik, Lagu Dan Album (Discography)

Bawa Aku Ke Penghulu - Lesti

Lirik Lagu Bawa Aku Ke Penghulu

Oleh: Lesti Andryani


Pucuk dicinta ulam pun tiba kata pepatah
Kubutuh cinta, kamu pun datang akau bahagia
Pernah merasa sakitnya cinta hati kecewa
Lalu kau hadir, aku terlena tiada berdaya

Bunga yang layu kini mekar kembali
Kau siram dengan cinta sepenuh hati
Ditinggal nikah ku lepas dengan ikhlas
Gantinya kamu ikhlas membawa berkah

[musik]

Reff:

Aku siap jadi milikmu
Siapkah kau menjadi imamku

[intr.]

Aku takut fitnah dan dosa
Bila berdua-duaan denganmu

Apalagi yang kau tunggu
Jadikan aku halal untukmu
Ayah ibu beri restu
Bawa Aku Ke Penghulu

Pernah merasa sakitnya cinta hati kecewa
Lalu kau hadir aku terlena tiada berdaya

Bunga yang layu kini mekar kembali
Kau siram dengan cinta sepenuh hati
Ditinggal nikah ku lepas dengan ikhlas
Gantinya kamu ikhlas membawa berkah




Reff:

Aku siap jadi milikmu
Siapkah kau menjadi imamku

[intr.]

Aku takut fitnah dan dosa
Bila berdua-duaan denganmu

Apalagi yang kau tunggu
Jadikan aku halal untukmu

Ayah ibu beri restu
Bawa Aku Ke Penghulu
Bawa Aku Ke Penghulu

Hooo ooooah, sayang

Title    : Bawa Aku Ke Penghulu
Artist   : Lesti
Writer(s): Adibal
Composer : Adibal
Label    : 3D Entertainment
Release  : 25 Mei 2021


Chord Bawa Aku Ke Penghulu - Lesti

Intro : C..G..F..Dm E..

Am
pucuk di cinta.. ulam pun tiba 
       G
kata pepatah..
Dm
ku butuh cinta.. kamu pun datang 
    E
aku bahagia..

Am
pernah merasa.. sakitnya cinta 
       G
hati kecewa..
Dm
lalu kau hadir.. aku terlena 
         F-E-F#m-Bm-C-Dm
tiada berdaya..

 -C          G                  C
bunga yang layu kini mekar kembali
            Dm         E         Am
kau siram dengan cinta sepenuh hati..
            G                      C
ditinggal nikah ku lepas dengan ikhlas
           Dm        E          Am   E
gantinya kamu ikhlas membawa berkah..

Musik : Dm C E A
        Dm C E Am-E-Am

Reff :
 Am            G
 aku siap jadi milikmu..
 D                   Am
 siapkah kau menjadi imamku..

 Int. D F G Am..

 Am               G
 aku takut fitnah dan dosa..
 D                 Am
 bila berdua-dua denganmu..

  Dm            C
 apalagi.. yang kau tunggu..
   E               A
 jadikan aku halal untukmu..
  Dm          C
 ayah ibu.. beri restu..
   E               Am
 bawa aku ke penghulu..

Am
pernah merasa.. sakitnya cinta 
       G
hati kecewa..
Dm
lalu kau hadir.. aku terlena 
         F-E-F#m-Bm-C-Dm
tiada berdaya..

 -C          G                  C
bunga yang layu kini mekar kembali
            Dm         E         Am
kau siram dengan cinta sepenuh hati..
            G                      C
ditinggal nikah ku lepas dengan ikhlas
           Dm        E          Am  E  
gantinya kamu ikhlas membawa berkah..

Tab. F-E-F#m-Am-Bm
Musik : Dm C E A
        Dm C E Am-E-Am

Reff :
 Am            G
 aku siap jadi milikmu..
 D                   Am
 siapkah kau menjadi imamku..

 Int. D F G Am..

 Am               G
 aku takut fitnah dan dosa..
 D                 Am
 bila berdua-duaan denganmu..

  Dm            C
 apalagi.. yang kau tunggu..
   E               A
 jadikan aku halal untukmu..
 Dm           C
 ayah ibu.. beri restu..
   E               Am
 bawa aku ke penghulu..
   E               F
 bawa aku ke penghulu..
 G        -Em Am
 hoo.. ooo..  sayang..

Yuk dukung musisi dunia dan musisi tanah air kita dengan membeli kaset vcd mereka atau membeli lagunya secara digital (jika tersedia) melalui website penjualan lagu seperti iTunes, Spotify, Deezer dan media pembelian lagu online lainnya.