Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Wahai Pemilik Jiwa - Opick



Wahai Pemilik Jiwa adalah lagu religi yang dinyanyikan oleh Opick. Lagu ini terdapat pada album berjudul "Wahai Pemilik Jiwa" yang dirilis pada April 2021 dibawah label Nadahijrah/Forte Records. Berikut lirik dan video klipnya.

Lirik Lagu Wahai Pemilik Jiwa

Oleh: Opick


Lihat aku detik ini yang berharap rindu
Meski kelu lidah ungakapkan segala rasaku
Meski tak pernah layak diri mengharapkanMu
Aku mendamba cahyaMu

Lihat aku hari ini dalam harap cinta
Dan aku tak bisa berpaling
MerayuMu dalam dendang sunyi dan sepi
Merindu rahmatMu yang suci

Hati hampa rasa tanpa cahayaMu
Mimpi hitam muram dalam langkahku
Hanya engkau yang didamba
Hanya engkau yang dirindu

Wahai pemilik jiwa
Dengarlah bisikku meski tak sempurna
Wahai pemilik hati
Kemana lagi kucari selain diriMu




Wahai pemilik jiwa
Dengarlah bisikku meski tak sempurna
Wahai pemilik hati
Kemana lagi kucari selain diriMu

Jutaan warna hilang dimata
Ribuan suara musnah tinggal cahayaMu
Miliaran bintang tinggal kerlipMu
Semua yang dirasa kuharap cintaMu

Wahai pemilik jiwa
Dengarlah bisikku meski tak sempurna
Wahai pemilik hati
Kemana lagi kucari selain diriMu

Wahai pemilik jiwa
Dengarlah bisikku meski tak sempurna
Wahai pemilik hati
Kemana lagi kucari selain diriMu

Wahai pemilik jiwa pemilik hati
Dengarlah bisikku meski tak sempurna
Wahai pemilik jiwa wahai pemilik hati
Hanya engakaulah yang aku cari

Artist   : Opick
Album    : Wahai Sang Pemilik Jiwa
Label    : Nadahijrah/Forte Records 
Release  : 2021


Kunci Gitar Lagu