Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Pergi Setelah Dicintai - Elsa Pitaloka


Lirik Lagu Pergi Setelah Dicintai

Oleh: Elsa Pitaloka


Dimana letak sayangmu
Dimana letak cintamu
Yang dulu kau ucap padaku
Waktu bersama

Kini kau pergi tinggalkan
Diriku dalam kesunyian
Hampa rasa yang telah membeku
Dalam hatiku

Perasaan yang telah hancur
Tapi tak bisa berubah
Kini kau tinggalkan aku
Tanpa berkata

Kau buatku begitu terluka
Kau goreskan luka dalam dada
Kau berikan rasa yang telah sama
Disaat aku mencintai diri mu
Dalam hati ku

Ingin kau pergi tinggalkan
Diriku dalam kesunyian
Hampa rasa yang telah membeku
Dalam hatiku




Perasaan yang telah hancur
Tapi tak bisa berubah
Kini kau tinggalkan aku
Tanpa berkata

Kau buatku begitu terluka
Kau goreskan luka dalam dada
Kau berikan rasa yang telah sama
Disaat aku mencintai diri mu
Dalam hati ku

Cipt.    : Ryan Arta
Arranger : Decky Ryan
Pimpro   : Elsa Pitaloka
Label    : Elsa Pitaloka
Release  : 2021


Intro : Am Dm G C
        F Dm E..

Am       Dm
dimana letak sayangmu
G         C
 dimana letak cintamu
F              Dm
 yang dulu kau ucap padaku
E           Am
 waktu bersama..

Am          Dm
kini kau pergi tinggalkan
G         C
 diriku dalam kesunyian
F           Dm
 hampa rasa yang tlah membeku
E          Am
 dalam hatiku..

G
 perasaan yang tlah hancur
C
 tak bisa berubah..
G
 kini kau tinggalkan aku
E
 tanpa berkata..

Reff :
 Am                Dm
 kau buatku begitu terluka..
 G                   C       E
 kau goreskan luka dalam dada..
 Am                    Dm
 kau berikan rasa yang tlah sama..
     F                  G
 disaat aku mencintai dirimu..
 E         Am
 dalam hatiku..

Musik : G C E Am
        G C B E..
        F G Am..
        F G Am..

Am          Dm
kini kau pergi tinggalkan
G         C
 diriku dalam kesunyian
F           Dm
 hampa rasa yang tlah membeku
E          Am
 dalam hatiku..

G
 perasaan yang tlah hancur
C
 tak bisa berubah..
G
 kini kau tinggalkan aku
E
 tanpa berkata..

Reff :
 Am                Dm
 kau buatku begitu terluka..
 G                   C       E
 kau goreskan luka dalam dada..
 Am                    Dm
 kau berikan rasa yang tlah sama..
     F                  G
 disaat aku mencintai dirimu..
 E         Am
 dalam hatiku..

Outro : G C E Am
        G C B E..
        F G Am..
        F G Am..