Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Menyerah - Last Child


Lirik Lagu Menyerah (OST. Aku Dan Mesin Waktu)

Oleh: Last Child


Tolong lihat mataku
Dan coba akui semua..
Tentang perasaan mu
Yang engkau simpan untuk nya..

Bila memang dia..
Ku akan menyerah..

Untuk kamu kucoba
Tuk jadi yg terbaik..
Demi kau ku berjuang
Tuk jadi yg terhebat..
Meski cinta ini searah dan sia-sia
Jangan pernah bertanya mengapa ku menyerah..
Karna sesungguh nya
Aku bukan lah / aku tak kau ingin kan
yang engkau inginkan..



Lebih baik bagiku
Tuk tau yang sebenar nya
Meski Kau menyayat hatiku
Dengan tajam sebuah kata

Aku tak sanggup membenci
Meski kau buat aku rasakan
Patah hati..sedalam ini..
ku hanya ingin berhenti..
Merasakan semua nya dan
Menyeraaaaahhhh....

Singer   : Last Child
Composed : Virgoun T. Putra
Producer : Morin Chandra
Label    : dr.m
Release  : 2021


Chord Menyerah - Last Child

(Intro) C -G Em -D
        C -G Em -D G..

C               D
 tolong lihat mataku..
            Em
dan coba akui semua..
C              D
 tentang perasaanmu..
                   Em
yang engkau simpan untuknya..

     Am     Bm     C         D
bila memang dia ku akan menyerah..

(Chorus)
      C        -G
untuk kamu ku coba
         Em       -D
tuk jadi yang terbaik..
     C          -G
demi kau ku berjuang
         Em       -D
tuk jadi yang terhebat..

            C  -G          Em   -D
meski cinta ini searah dan sia-sia..
       C          -G
jangan pernah bertanya
        Em     -D
mengapa ku menyerah..
       Am           Bm       C
karena sesungguhnya aku bukanlah..
        D        C -G Em -D
yang engkau inginkan..

C             D
 lebih baik bagiku..
                Em
tuk tahu yang sebenarnya..
C                   D
 meski kau menyayat hatiku
               Em
dengan tajam sebuah kata..

     Am     Bm     C         D
bila memang dia ku akan menyerah..

(Chorus)
      C        -G
untuk kamu ku coba
         Em       -D
tuk jadi yang terbaik..
     C          -G
demi kau ku berjuang
         Em       -D
tuk jadi yang terhebat..

            C  -G          Em   -D
meski cinta ini searah dan sia-sia..
       C          -G
jangan pernah bertanya
        Em     -D
mengapa ku menyerah..
       Am           Bm
karena sesungguhnya aku
        C     D
tak kau inginkan..

    Am
aku tak sanggup membenci
      F                    C
meski kau buat aku rasakan patah hati..
  Em     D
sedalam ini..

     Am
ku hanya ingin berhenti
    F                       C
merasakan semuanya dan menyerah..
     D
menyerah..

(Chorus)
      C        -G
untuk kamu ku coba
         Em       -D
tuk jadi yang terbaik..
     C          -G
demi kau ku berjuang
         Em       -D
tuk jadi yang terhebat..

            C  -G          Em   -D
meski cinta ini searah dan sia-sia..
       C          -G
jangan pernah bertanya
        Em     -D
mengapa ku menyerah..
       Am           Bm       C
karena sesungguhnya aku bukanlah..
        D        Em D C
yang engkau inginkan..
              Em D C
yang kau inginkan..
    D       C -G Em -D
dan ku menyerah..

(Outro) C -G Em -D..