Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Kantong Ajaib - Kaca feat. Chintya Gabriella


Lirik Lagu Kantong Ajaib

Oleh: Kaca & Chintya Gabriella


Besok
Aku akan memulai kembali
Semua
Yang tertunda karena
Ku bilang besok

Kalau
Jalan mulai rumit kembali
Ku harus menelaah lagi
Cara hidupku

Reff:



Mencoba melangkah
Mencari arti dari
Perjuangan sehari-sehari

Mereka terarah
Ku harus tau pasti
Besok pagi ngapain lagi

Nanti
Aku akan memulai mencari arti
Dari semua
Yang hilang tanpa bisa
Ku kejar lagi

Kemarau hatiku
Pun datang kembali
Ku harusnya tau
Arah hidupku ho o o

Reff:
Mencoba melangkah
Mencari arti dari
Perjuangan sehari-sehari

Mereka terarah
Ku harus tau pasti
Besok pagi ngapain lagi

O oo oo o
Ho o ho ooo

Aku berjanji
Aku akan belajar lagi
Aku berjanji
Aku akan belajar lagi..

Album    : Kantong Ajaib
Label    : JEV Records
Release  : 2021


Kunci Gitar Lagu Kantong Ajaib - Kaca feat. Chintya Gabriella

Intro : Dm G C A

Dm     G
be..sok..
           C            A
aku akan memulai kembali..
Dm     G
se..mua..
              C
yang tertunda karena
             A
ku bilang besok..

Dm G
ka..lau..
            C            A
jalan mulai rumit kembali..
     Dm              G
ku harus.. menelaah lagi..
       C    A
cara hidupku..

Reff :
      Dm         G
 mencoba.. melangkah..
      C
 mencari arti dari
       A
 perjuangan sehari-sehari..

     Dm       G
 mereka.. terarah..
      C
 ku harus tau pasti
         A
 besok pagi ngapain lagi..

Int. Dm G C A

Dm     G
nan..ti..
           C               A
aku akan memulai mencari arti..
     Dm     G
dari se..mua..
               C
yang hilang tanpa bisa
           A
ku kejar lagi..

Dm        G
ke..marau hatiku..
      C           A
pun datang.. kembali..
     Dm         G
ku harus..nya tau..
       C          A
arah hidupku.. ho o o..

Reff :
      Dm         G
 mencoba.. melangkah..
      C
 mencari arti dari
       A
 perjuangan sehari-sehari..

     Dm       G
 mereka.. terarah..
      C
 ku harus tau pasti
         A
 besok pagi ngapain lagi..

Musik : F Dm        Am  G/B
           o.. oo.. oo o..
           F Dm     Am  G/B
        ho o.. ho ooo..

       F    Dm
aku berjanji..
           Am        G/B
aku akan belajar lagi..
       F    Dm
aku berjanji..
           Am        G/B
aku akan belajar lagi..

Outro : F