Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Bersamamu Sampai Mati - Andra Respati Feat. Eno Viola


Lirik Lagu Bersamamu Sampai Mati

Oleh: Andra Respati & Eno Viola


Didalam lubuk hatiku
Hanyalah ada namamu
Tak akan pernah terganti
Hanya kamu sampai mati
Tak akan pernah terganti
Hanya kamu sampai mati

Hadirmu dalam hidupku
Lengkapi kekuranganku
Bahagiaku bersamamu
Tetaplah jadi milikku
Bahagiaku bersamamu
Tetaplah jadi milikku

Aku berjanji padamu sayang
Dirimu kasih aku halalkan
Percayalah pada diriku sayang
Dengan bismillah kau ku halalkan




Jaga diriku usah siakan
Hanya dirimu aku harapkan
Tuntun diriku ke jalan Tuhan
Bersamamu surga aku rasakan

Cintaku Padamu

Kasihku padamu

[musik]
Hadirmu dalam hidupku
Lengkapi kekuranganku
Bahagiaku bersamamu
Tetaplah jadi milikku
Bahagiaku bersamamu
Tetaplah jadi milikku

Aku berjanji padamu sayang
Dirimu kasih aku halalkan
Percayalah pada diriku sayang
Dengan bismillah kau ku halalkan

Jaga diriku usah siakan
Hanya dirimu aku harapkan
Tuntun diriku ke jalan Tuhan
Bersamamu surga aku rasakan

Cintaku Padamu

Kasihku padamu

Writer(s): Rino Cancer, 
           Andra Respati, 
           Randa Putra
Album    : Bersamamu Sampai Mati
Label    : Andra Respati. All Rights Reserved
Release  : 2021


Chord Bersamamu Sampai Mati - Andra Respati Feat. Eno Viola

(Intro) Am  G  F G Am
        Dm  Am  G  Am

     Am
di dalam lubuk hatiku
     Am        G
hanyalah ada namamu
     Dm               Am
tak akan pernah terganti..
      G             Am
hanya kamu sampai mati..
     Dm               Am
tak akan pernah terganti..
      G             Am
hanya kamu sampai mati..

     Am
hadirmu dalam hidupku
      Am       G
lengkapi kekuranganku
    Dm            Am
bahagia ku bersamamu..
     G             Am
tetaplah jadi milikku
    Dm            Am
bahagia ku bersamamu..
     G             Am  E
tetaplah jadi milikku..

(Chorus)
       Am
aku berjanji padamu sayang..
       Am             Dm
dirimu kasih aku halalkan..
       G
percayalah pada diriku sayang..
          F               Am     E
dengan Bismillah kau ku halalkan..

       Am
jaga diriku usah siakan..
        Am            Dm
hanya dirimu aku harapkan..
         G
tuntun diriku ke dalam Tuhan..
       F             Am
bersamamu juga aku rasakan..

     Dm       Am
cintaku.. padamu..
     G        Am
kasihku.. padamu..

(Intro) Am  G  F G Am
        Dm  Am  G  Am

     Am
hadirmu dalam hidupku
      Am       G
lengkapi kekuranganku
    Dm            Am
bahagia ku bersamamu..
     G             Am
tetaplah jadi milikku
    Dm            Am
bahagia ku bersamamu..
     G             Am  E
tetaplah jadi milikku..

(Chorus)
       Am
aku berjanji padamu sayang..
       Am             Dm
dirimu kasih aku halalkan..
       G
percayalah pada diriku sayang..
          F               Am     E
dengan Bismillah kau ku halalkan..

       Am
jaga diriku usah siakan..
        Am            Dm
hanya dirimu aku harapkan..
         G
tuntun diriku ke dalam Tuhan..
       F             Am
bersamamu juga aku rasakan..

     Dm       Am
cintaku.. padamu..
     G        Am
kasihku.. padamu..

(Ending) Am  G  F G Am
         Dm  Am  G  Am